WHAT'S NEW?
Loading...

Fitur Dalam Game GTA Series Yang Harusnya TIDAK DIHAPUS (PART2)


Halo temen2 balik lagi dengan kami di channel Dua Pitu dan terimah kasih telah menonton video ini,  kali ini Dua Pitu akan melanjutkan list dari fitur dalam game GTA series yang dihilangkan dan mungkin belum kalian tau bagian yang kedua. Tapi sebelum itu kami kembali ingetin ke temen2 buat menekan tombol subscribe agar tidak ketinggalan video2 menarik dari channel ini. Ok tanpa berlama2 lets begin the list.

Banyak Icon Yang Dihapuskan Dalam Seri GTA V

http://i.imgur.com/t81f2Pw.jpg?1

Ternyata terdapat beberapa icon mini map yang di hapus. Hal ini terlihat saat Ikon2 tersebut ditemukan tepat sebelum DLC Heist di rilis pada tahun 2014. Ikon tersebut menggambarkan aktivitas seperti Vendor Street, Cluckin 'Bell, Burgershot, dan bahkan Drive Thru's.

Meskipun
aktivitas ini tidak pernah terlihat, faktanya tetap ada bahwa Rockstar tidak akan menciptakan ikon seperti itu kecuali mereka pada suatu saat memproteksi aktivitas ini dalam game.

Mini Game Yang Dihilangkan di GTA V

http://international.download.nvidia.com/geforce-com/international/images/grand-theft-auto-v/grand-theft-auto-v-pc-ambient-occlusion-002-normal.png


Dalam GTA sanandreas terdapat begitu banyak mini games yang seru, seperti gym, taksi, pemadam kebakaran, dan masih banyak lagi. Salah satu mini games GTA sanandreas yaitu gym hampir dimasukkan sebagai fitur dalam game GTAV, namun tampaknya Rockstar harus menghapusnya dengan pertimbangan adanya kesulitan teknis selama pengembangan, dimana Rockstar mengklaim bahwa sangat sulit untuk membuat peningkatan skala tubuh dengan standar grafis saat ini, hal itulah mengapa untuk seri GTA sanandreas terlihat wajar2 saja. Tak hanya mini games gym yang dihapuskan. Seperti yang terlihat dari ikon activity yang dihilangkan oleh Rockstar terdapat beberapa mini games menarik seperti basket, hoki dan bahkan valet parking.

Map GTA V Yang Berbeda Setelah Rilis

https://www.dailydot.com/wp-content/uploads/24e/50/gtav_map.jpg
Salah satu hal yang banyak player perhatikan adalah bahwa versi final dari peta GTA V sangat berbeda dari apa yang player pertama kali saksikan selama trailer awal, karena banyak tata letak kota yang berbeda, beberapa kota memiliki nama yang berbeda, dan bahkan Grand Gurun Senora jauh lebih besar.
Fans juga memperhatikan bahwa beberapa bagian peta seperti rumah Martin Madrazo di Vinewood Hills dan bahkan Kantor Sheriff Paleto Bay tampaknya memiliki interior yang mudah diakses di trailer awal
GTAV.

Senjata Yang Dihilangkan di GTA V

https://i.ytimg.com/vi/hN06UhRx4wk/maxresdefault.jpg
Selama pengembangan GTA series, Rockstar selaku developer sering melakukan penghapusan fitur terhadap game mereka seperti kendaraan, karakter, misi, hewan dan bahkan senjata. Dalam GTA V, Rockstar menghilangkan beberapa jenis senjata yang harusnya dapat player gunakan saat ini. Hal tersebut dibuktikan oleh para modder yang berhasil menemukan beberapa source kode yang mengindikasikan adanya senjata yang dihilangkan oleh Rockstar di game GTAV, senjata2 tersebut seperti sekop, pemadam kebakaran, fire axe, lasso, bahkan laser sight. Gta v bukan merukapan seri pertama yang beberapa opsi senjatanya dihilangkan, sebelumnya di seri gta sanandreas, Rockstar juga menghilangkan beberapa opsi senjata seperti grenade launcher, micro-SMG, machete bahkan laser.

Mini-Games Pizza Boy Yang Dihilangkan Dari GTA San Aandreas

https://i.ytimg.com/vi/pGtDVeQ0oBM/maxresdefault.jpg
Dalam seri GTA vice city terdapat mini games Pizza boy, yang memungkinkan player menjadi seorang pengantar Pizza, banyak fans yang mengharapkan mini games ini juga hadir di GTA sanandreas. Harusnya hal tersebut dapat terrealisikan, namun sebelum perilisan full game GTA sanandreas Rockstar menghilangkan mini game pizza boy untuk GTA sanandreas dikarenakan, Rockstar telah membuat sebuah mini game dimana memungkinkan CJ sang karakter utama GTA sanandreas menjadi seorang kurir untk mengirimkan paket ke berbagai lokasi di sanandreas. Dan mini games ini dianggap sangat mirip dengan mini games pizza boy milik GTA vice city.

Polwan

https://img.gta5-mods.com/q95/images/improved-female-lspd/d8ab62-2015-05-19_00039.jpg
GTA series memang sangat lekat dengan kontroversi, terutama ketika menyangkut bagaimana mereka menggambarkan karakter wanita dalam game mereka. Salah satunya adalah fakta bahwa polisi wanita dikurangi perannya dalam seri GTA V, dimana kita hanya dapat menemukan polisi wanita di daerah sekitar kantor polisi atau berkomunikasi dengan pejalan kaki saja. Dalam beberapa promosi awal GTAV, Rockstar beberapa kali memperlihatkan polisi wanita yang bekerja di garis depan untuk melakukan pengejaran atau penangkapan, namun entah mengapa setelah di rilis, polisi wanita mendapatkan porsi yang lebih sedikit di game GTAV.

2 Transformasi Binatang Yang Dihilangkan
https://cdn.attackofthefanboy.com/wp-content/uploads/2015/09/sasquatch-peyote-gta-v-760x428.jpg
Dalam seri GTA V terdapat sebuah mini games, dimana player ditantang untuk menemukan tanama peyote yang terletak secara random di dunia milik GTAV, jika player berhasil menemukannya, player dapat memakan tanaman tersebut yang akan menyebabkan efek halusinasi terhadap karakter yang dipakai dikarenakan tanaman tersebut mengandung sifat psikoaktif. Halusinasi tersebut memungkinkan kita bertransformasi ke dalam 28 jenis hewan yang ada di GTA V. namun ternyata ada 2 jenis hewan lagi yang dihilangkan oleh Rockstar, hal tersebut terungkap oleh seorang youtuber yaitu MrBossFTW yang berhasil menemukan source code yang membuktikan bahwa terdapat 2 hewan tambahan yang harusnya bisa menjadi opsi transformasi, yaitu tikus dan juga simpanse, tidak ada keterangan dari pihak Rockstar terkait mengapa mereka menghilangkan kedua opsi hewan tersebut.

Nah itulah list dari fitur yang dihapus oleh Rockstar dalam GTA series part yang ke2. Tulis pendapat temen2 di kolom komentar dan jangan lupa untuk like dan share video ini jika kalian suka dengan video ini.



0 komentar:

Post a Comment