WHAT'S NEW?
Loading...

10 Kage Terkuat Sepanjang Sejarah Naruto

Yosh kali ini Initial Z akan berbagi tentang 10 Kage terkuat sepanjang sejarah versi initial_z, berikut daftarnya:


10.Gaara (Godaime Kazekage)


Gaara adalah shinobi seangkatan Naruto yang telah menjadi Kazekage. Shukaku juga berdiam pada dirinya sampai biju ekor satunya diambil oleh Akatsuki. Gaara merupakan anggota team Baki yang beranggotakan ia dan kedua kakaknya, Temari dan Kankuro. Gaara memiliki masa lalu yang gelap karena dianggap monster oleh semua penduduk desa walaupun ia anak dari Kazekage 4. Sebagai Jinchuriki dan seorang kage, Gaara memiliki kemampuan yang hebat. Gaara menggunakan pasir sebagai senjatanya dan pelindungnya. Tubuhnyapun berlapis pasir sebagai pelindung. Semua serangan akan ditangkis oleh pasirnya. Jika Gaara kehabisan pasir dari gucinya, ia mampu mengambil mineral dari dalam tanah dan mengubahnya menjadi pasir. Dengan begitu, Gaara juga hampir tidak bergerak pada saat bertarung. Kemungkinan Gaara menggunakan pasir karena ia merupakan jinchuriki Shukaku, meskipun setelah jinchurikinya dilepas ia tetap mampu menggunakan pasir. Gaara dapat memanipulasikan pasirnya menjadi dinding, shuriken, hujan jarum pasir, atau bahkan tombak raksasa. Jurus pasir dengan memanipulasikan pasir menjadi tombak bernama Saikō Zettai Kōgeki: Shukaku no Hoko. Pada part I, Gaara banyak menggunakan jurus pengikat dengan pasir, atau Sabaku Kyu, Gaara mengikat musuh dengan pasir, lalu meledekannya. Gaara juga menggunakan pasirnya sebagai pesan tulisan (seperti serangga Shino), bunshin pasir, dan Gaara dapat membuat mata ketiga dari pasirnya untuk melihat di luar jika sedang dalam perisai pasir.


9. Oonoki (Sandaime Tsuchikage)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgY6Okpha7ffEXh2cjUxzYmJ9ZVc3EOTU98YGe9p4TBZQqrSBszL2LUp_DLuwS_rIuxEmHPiAXF3zfn8BpDdznO4wxLQIw6aSM8ITdYwnaDWV-oD-87_vERlQ4K5ChZ7hZHQvO3ezydJK64/s1600/naruto-513-oonoki-in-range.png
Nidaime Tsuchikage (Oonoki) adalah seorang murid Muu yang mengajarinya bagaimana menggunakan teknik Debu Release. Kemudian dalam kehidupannya, ia sendiri menjadi seorang guru untuk Deidara. Meskipun ia sering tersirat sangat kesal dengan ideologi Deidara dan gaya bertarung, dia masih bangga dengan muridnya. Pada beberapa waktu di masa lalu, Ōnoki pernah berjuang melawan Uchiha Madara. Dia juga memiliki beberapa jutsu yang hebat yaitu: "Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu" Yaitu Ōnoki menggunakan elemen debu dengan menggabungkan unsur angin, api dan bumi. Memungkinkan pengguna untuk menyerang dihadapanya apapun dan mengubahnya menjadi partikel debu. "Doton: Kajugan No Jutsu" Teknik memungkingkan pengguna ini bisa membuat sesuatu atau seseorang menjadi batu hanya dengan satu sentuhan, Penerbangan : Teknik ini memungkinkan pengguna untuk terbang. Ōnoki adalah satu2nya ninja yang dapat melakukan teknik ini, bagaimanapun, ia juga mampu mentransfer teknik ini kepada orang lain melalui kontak fisik dengan mereka untuk jumlah waktu yang tidak dapat ditentukan, "Kengan Doton no Jutsu" Yaitu Jutsu Yg Membungkus tangan mereka dengan batu, pengguna dapat menangani pukulan telak bagi lawan yang kuat, dan tangannya tetap dilindungi dari kontak langsung dengan target mereka. Mereka juga bisa mengubah berat dngan batu teknik Doton: chokajugan no jutsu yang dapat ditingkatkan dengan berat lebih meningkatkan kekuatan destruktif dari pukulan.


8. A (Yondaime Raikage)


Yondaime Raikage adalah pemimpin desa Kumogakure dan merupakan kakak dari Killer Bee. Pada usia mudanya, ia adalah salah satu dari anggota tim bentukan Sandaime Raikage yang bertugas untuk memburu dan menaklukan Hachibi (bijuu ekor 8) ketika jinchuuriki yang terdahulu tidak lagi mampu untuk mengontrolnya. Ia adalah orang yang telah memotong salah satu dari empat tanduk Hachibi. Ketika Killer Bee terpilih menjadi jinchuuriki yang baru, ia ditunjuk untuk menjadi Raikage keempat (menurut tradisi Kumogakure, jinchuuriki haus mempunyai hubungan yang dekat dengan Raikage). Raikage mempunyai kekuatan fisik yang sangat mengerikan. Ia dapat menghancukan meja hanya dengan satu pukulan, mematahkan pedang Jugo, menghabisi Jugo dengan mudah (walaupun pada saat itu Jugo tengah mengaktifkan segel pembunuh level 2. Ia juga mempunyai kecepatan yang luar biasa yang terlihat pada saat ia mencekik leher Zetzu tanpa membiarkannya bergerak sedikitpun. Ia lebih suka menggunakan teknik gulat daripada menggunakan teknik-teknik tradisional dari taijutsu. Yondaime Raikage yuga dapat menggunakan jurus-jurus berelemen petir. Pada saat pertarungan melawan Sasuke, ia dapat mengeluarkan gelombang listrik dari dalam tubuhnya.gelombang listrik ini akan menambah kekuatan tubuh dan kecepatannya, dan ia mengatakan bahwa Sharingan sekalipun tidak akan bisa melihat gerakannya. Saat menggunakan tekniknya ini, ia dapat menghindar dari ledakan chakra yang dikeluarkan oleh Jugo dan Amaterasu Sasuke secara berurutan tanpa ada jeda sekalipun. Kecepatan tersebut akan semakin meningkat hingga dapat menyamai kecepatan Minato Namikaze, Hokage Keempat.
 

7. Hozuki (Nidaime Mizukage)

http://3.bp.blogspot.com/-wryAnkLhkIQ/UNr_G1KsR9I/AAAAAAAAAMU/nAMZllFAqeA/s400/Segundo_Mizukage1-2.png
Sebagai Mizukage, dia tidak di ragukan lagi merupakan shinobi terkuat. Dia telah mengatakan bahwa dirinya sebagai pengguna elemen Yin Genjutsu. Ini digunakan dalam kemampuannya untuk menggunakan kabut pemancar yang diciptakan Kuchiyose kerang raksasa, untuk menciptakan fatamorgana yang muncul begitu nyata, bahkan lawan-lawannya mengalami kesulitan dalam menemukan lokasi yang sebenarnya. Fakta lain menyatakan bahwa ia juga mampu membunuh Muu, Tsuchikage ke-2, hal ini membuktikan kemampuannya yang hebat. Jutsu andalannya ialah "Suika no Jutju (teknik mencairkan tubuh)", "Shinkiro no Genjutsu (genjutsu fatamorgana tingkat tinggi), Joki Boy (teknik ledakan boneka minyak tanpa batas)", Kuchiyose no Jutsu (Kerang raksasa), Mizudeppo no Jutsu (teknik tembakan air dari jari)



6. Muu (Nidaime Tsuchikage)

http://fc06.deviantart.net/fs70/i/2012/056/5/0/nidaime_tsuchikage_mu_by_limb92-d4qwq6y.png
Muu adalah salah satu ninja kekkei tota yaitu menguasai 3 element dasar sekaligus yaitu Doton (tanah), Fuuton (angin), dan Katon (api) yang menghasilkan element baru Jinton (debu). Muu adalah shinobi yang sangat kuat. Dia sangat terkenal dengan analisisnya, ia mampu membedakan motede yang tepat digunakan untuk menemukan posisinya segera setelah deteksi, tampaknya tanpa informasi sebelumnya mengenai teknik tersebut ia juga terlihat membawa pedang yang berarti ia mampu kenjutsu. Muu dapat membuat dirinya tak terlihat atau dideteksi hingga orang-orang memanggilnya "Mujin" bukan manusia, gelar yang ia peroleh karena sepertinya ia tek berbentuk saat teknik ini aktif. Sangat sulit untuk mendeteksi keberadaan Muu sampai-sampai ia memuji orang yang berhasil menemukannya. 


5.Sandaime Raikage

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2bXykA5KkFEe5olgeUJbJXaJwytaXqNaSTeYFA7oZdmJjKqTFFwq4Dt3KUCmzkqBMUL0q_tyJYTnP-uqVsLgb6jGjr8Phuhnb4690Cy5q4o8LgaLuaBhxPKeMkzkBPV0FcclDqyUJIC-y/s1600/Raikagenaut_profilepic.png
Laki-laki dengan tubuh gelap kekar di atas adalah seorang pemimpin Kumogakure yang menjabat puluhan tahun sebelum cerita dimulai. Ia juga merupakan ayah kandung dari A dan ayah angkat dari Jinchuriki Hachibi sekarang, Killer Bee. Pada suatu ketika saat Hachibi mengamuk, Raikage ketiga pernah bertarung satu lawan satu tanpa dibantu oleh siapapun dengannya, menjadikan sejarah mencatat namanya sebagai satu-satunya shinobi yang diketahui pernah berhadapan satu lawan satu dengan bijuu. (Perkecualian untuk Rikudo Sennin) Dari pertarungan akbar ini, ia bahkan hanya mendapat sebuah luka di dada (Bandingkan dengan Minato yang sampai harus mengorbankan nyawanya sendiri saat berhadapan dengan Kyuubi). Luka di dada ini kemudian dianggap menjadi sebuah aib bagi Raikage ketiga, ia dan para penduduk desa tidak pernah membicarakannya lagi. Bahkan, A yang sekarang menjadi Raikage keempatpun tak tahu banyak tentang hal ini.
Belakangan diketahui bahwa luka ini menjadi aib karena ia sendiri yang membuat luka tersebut, bukannya Hachibi. Karena kecerobohannya, tanpa sengaja saat ia rebah dan jutsunya masih aktif, ia menusuk dadanya sendiri. Jutsu mematikannya adalah "Raiton : Kuroi Kaminari" atau petir hitam, "Jigokuzuki : Yonhon Nukite" atau tangan neraka, "Raiton no Yori" atau tameng petir.


4. Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage)


Hiruzen Sarutobi adalah hokage ke-3, merupakan anggota clan Sarutobi, ayah dari Asuma Sarutobi dan kakek dari Konohamaru Sarutobi. Ia disebut sebagai anak berbakat dari clan Sarutobi. Saat di akademi, ia adalah murid dari hokage ke-2 bersama Homura Mitokado dan Utatane. Hiruzen pun pernah menjadi seorang guru, dia menjadi guru dari Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade, yang dikenal sebagai legenda Sannin. Di perang dunia 2, tim tobirama di kepung oleh tim elit dari Kumogakure, mereka pun sadar harus ada umpan yang mengalihkan perhatian tim Kumogakure itu agar yang lain bisa selamat, dengan tenang Hiruzen menawarkan diri menjadi umpan itu, namun di tentang hakage ke-2 dan dengan kepercayaannya sifat baik Hiruzen, hokage ke-2 menunjuk Hiruzen jadi hokage selanjutnya, hokage ke-2 pun yang jadi umpan dan tewas layaknya shinobi.


3. Tobirama Senju (Nidaime Hokage)

http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20130130174114/naruto/images/b/be/Tobirama_Senju.png

Adik dari hokage pertama, sama dengan hokage pertama Tobirama adalah pengguna jutsu element air. Hanya saja dia mempunyai satu cakra jenis yaitu air. Tetapi ia adalah seorang ninja berbakat yang mampu menciptakan jutsu-jutsu baru yang unik, diantaranya "Water Element : Suijihenkai" jutsu yang menggunakan variasi bentuk air untuk berubah menjadi tempurung yang besar dan menjadi perisai baginya dari berbagai macam serangan baik berupa jutsu maupun genjutsu. Selain itu dia juga pencipta jutsu terlarang yaitu "Fuuin Jutsu" jutsu penyegel arwah seorang dengan memanggil dewa kematian tetapi sebagai imbalan telah meninggal dan membantunya mencabut nyawa seseorang, nyawa pengguna jutsu herus masuk keperut dewa kematian bersama nyawa yang dicabut. Selain itu Tobirama juga mempunyai dua jutsu mematikan yang bila digunakan bersamaan maka akan menjadi jutsu yang tak terkalahkan bahkan oleh clan Uchiha sekalipun jutsu itu adalah "Genjutsu : Dark Hole" dan "Water Element : Suiton Ultimate Shoushou" yaitu menggunakan genjutsu dalam radius beberapa kilometer dengan bentuk lingkaran sekitar akan menjadi gelap gulita sehingga tidak akan bisa melihat apapun dan pergerakan kita akan terkunci sepenuhnya oleh genjutsu ini . Sehingga anti genjutsu macam apapun tidak akan berguna untuk melepas genjutsu ini lalu ditambah dengan Ultimate Shoushou yaitu mengambil sedikit dari air laut dan menumpahkannya pada area pertempuran sehingga lawan akan tenggelam dalam kegelapan dan air sepenuhnya diatur oleh pengguna jutsu. Tobirama jugalah pencipta jutsu menakutkan yaitu "Edo Tensei".

2. Namikaze Minato (Yondaime Hokage)



Alasan saya memili Minato di peringkat dua karna Minato merupakan karakter favorit saya dalam anime Naruto, dan juga minato memiliki kecepatan luar biasa, bahkan dia dikatakan ninja tercepat sepanjang sejarah dunia shinobi, kemampuan ninjutsunya juga sangat hebat, dialah pencipta jutsu Rasengan, dan dia juga menguasai berbagai macam segel yang ia pelajari dari klan Uzumaki. Dialah yang menyegel cakra kyuubi ditubuh anaknya dengan mengorbankan dirinya dan istrinya Kushina. Sebelum menyegel Kyuubi ditubuh anaknya, Minato terlibat dalam pertarungan dengan Tobi (Uchiha Obito) yang mengendailikan kyuubi dari tubuh Kushina. Saat bertarung dengan Tobi, Minato dapat menyerang Tobi dengan Rasengannya dan dibantu dengan jutsunya yaitu "Hiraishin no Jutsu tingkat 2" yang dapat menggerakkan dirinya secepat kilat, setelah Minato menyegel kyuubi ditubuh Naruto, Tobi melarikan diri

1. Hashirama Senju (Shodaime Hokage)

http://idnaruto.com/wp-content/uploads/2013/03/Hashirama-Senju-Dewasa.jpg
Shodime Hokage atau Hashirama Senju adalah salah satu anggota sekaligus pemimpin klan terkuat yaitu Senju. Ia juga yang membuat desa Konohagakure bersama Uchiha Madara. Kemampuannya sangat luar biasa , ia dapat menguasai Kekkei Genkai Mokuton element kayu, dari element Suiton dasar air dan Doton tanah. Dia sangat kuat bahkan Madara yang dibantu dengan kyuubi pun tak dapat menandingi kekuatan Hashirama. Dia juga merupakan salah satu dari 5 orang yang dapat mengendalikan bijuu. Dia juga yang menyebarkan binatang untuk lainnya, desa-desa yang baru terbentuk dalam upaya untuk menjagaa perdamaian dan menyamakan kekuasaan antara bangsa-bangsa, tetapi tidak menghentikan pecahnya perang dunia pertama shinobi, berpikir tentang masa depan Konoha, ia dan adiknya, Tobirama Senju, melatih Hiruzen Sarutobi muda. Hashirama akhirnya mati selama perang, tetapi tidak sebelum melewati pada nama Hokage ke Tobirama.

0 komentar:

Post a Comment