WHAT'S NEW?
Loading...

Daftar Ninja Tercepat di Anime Naruto

Kali ini kita akan akan membahas shinobi tercepat dalam Anime Naruto, dan berikut ini daftarnya:

9. Might Guy


Guru Guy akan sangat cepat jika menggunakan Urarenge yaitu Taijutsu andalannya. Dan terlihat kecepatanya yang sangat cepat saat berhasil membuka gerbang Hachimon Tankou.

8. Zetsu

Shinobi Tercepat
Sebagai Anggota Akatsuki, Tugas Zetsu adalah sebagai mata-mata Akatsuki. Dengan wujudnya seperti tumbuhan maka Zetsu dapat bergerak melalui tanah dengan cepat.

7. Uchiha Shisui


Shisui Uchiha Shinobi berbakat Klan Uchiha ini, memiliki kemampuan Shunshin No Jutsu yang mengagumkan, menurut Ao dia dapat dengan cepat membunuh musuhnya hingga dia di Juluki Shisui No Sunshin (Shisui sang Teleporter).

6. Sandaime Raikage


Dengan Raiton No Yoroi nya Raikage yang berbadan kekar ini dapat menghindari Rasen Shuriken milik naruto yang terkenal sangat sulit untuk di hindari. Apalagi dengan Jigokuzuki alias tusukan neraka , membuat duet jutsu ini sangat mematikan .

5. A (Yondaime Raikage)


Raikage A memiliki kecepatan yang tinggi dengan Raiton no Yoroi milikya seperti ayahnya Sandaime Raikage. Dia dikenal memiliki kecepatan super dan kekuatannya yang besar. Orang yang dapat menandingi kecepatannya adalah Yondaime Hokage Minato Namikaze, hal itu diakui sendiri olehnya ketika duel pertama bertemu, dan orang kedua yang dapat menandingi kecepatannya adalah Naruto yang dalam Mode Kyuubi.

4. Uchiha Obito


Tobi juga memiliki Jikukan dan dapat berpindah ke tempat lain dengan sangat cepat. Tapi ada selang waktu 5 menit untuk tobi mengganti jurus jikukan ninjutsunya. Jutsu yang digunakan memanfaatkan kemampuan mata Sharinganya yaitu berpindah dimensi.

3. Tobirama Senju (Nidaime Hokage)

Hokage kedua merupakan orang yang banyak menciptakan jutsu dan salah satu jutsa yang ia ciptakan adalah Hirashin no Jutsu, yaitu jutsu teleport.


2. Uzumaki Naruto


Dalam Mode Chakra Kyuubi, Kecepatan Naruto Sama dengan Kecepatan yang dimiliki Ayahnya yaitu Minato. Hal ini di Buktikan dengan Kecepatannya yang dapat melampaui kecepatan Raikage A.


1. Namikaze Minato (Yondaime Hokage)


Namikaze Minato adalah Shinobi Tercepat yang pernah ada, dia merupakan salah satu pengguna Jikukan yang paling di takuti Jutsunya adalah Hiraishin no Jutsu , Kecepatannya juga diketahui dapat menghindari pukulan tercepat Raikage A, Julukan Minato terkenal ke seluruh Dunia Shinobi yaitu “Si Kilat Kuning Dari Konoha”.

0 komentar:

Post a Comment