WHAT'S NEW?
Loading...

ROG Epic Menggabungkan Full PC dan Console Kedalam Mobile


ROG baru saja mengumumkan konsep epic phone, yang merupakan bagian dari ROG Epic. ROG Epic adalah 6.1" Phonesole (Phone/Console) yang akan didukung update terakhir dari Windows 10, jadi kita akan bisa memainkan game PC dan juga dapat memainkan game Playstation 4 dan Xbox One. Kita tidak sedang membicarakan tentang streaming yang menggunakan Remote Play atau SmartGlass, ini merupakan full-fledged console. Menggabungkan Console dan PC.

Spesifikasi dari ROG Epic ini menggunakan Dual Quad-Core total akan menggunakan 8 cores based dengan overlocked Intel Core i5. Setiap core memiliki 128 kB L1 instruksi dan data Cache, with one shared 4MB L2 cache per Quad-Core. Kecepatan CPU mencapai 2.83GHz dengan RAM 8GB DDR4. Untuk GPU menggunakan arsitektur Radeon GCN dengan 4GB of HBM (High- Bandwitdh Memory). Dengan spesifikasi diatas bisa dibilang konsep ini merupakan most powerfull phone. ROG Epic membutuhkan daya 6000mAh Battery yang dioptimalkan dengan power management StaminaPlus technology.

ROG Epic Datang dengan 3 varian, yaitu Silverium, Sandblast Black dan Motor Red

Menggunakan 6.1" OLED 4K display yang dapat di slides out untuk menggunakan full gaming controls! Juga dilengkapi dengan USB 3.1 Type-C port yang dapat dihubungkan dengan Big Screen. Dan support quick-charge.



Source: ROG Asus

0 komentar:

Post a Comment