WHAT'S NEW?
Loading...

Fitur Dalam Game GTA Series Yang Harusnya TIDAK DIHAPUS (PART1)

Halo temen2 balik lagi dengan kami di channel Dua Pitu dan terimah kasih telah menonton video ini, GTA series memang menjadi sebuah mahakarya terbaik di industry game dunia, bgaimana tidak franchise yang terinspirasi dari sebuah bug ini telah memiliki lebih dari 15 seri game yang hampir ada di setiap platform gaming. Tapi ternyata ada sebuah fakta yang unik dari GTA series dimana Rockstar selaku developer dari game ini beberapa kali menghilangkan fitur atau bagian dari setiap GTA series dengan ataupun tanpa alasan. Nah kali ini Dua Pitu telah merangkum 7 fitur dalam game GTA series yang dihilangkan dan mungkin belum kalian tau bagian yang pertama. Tapi sebelum itu kami kembali ingetin ke temen2 buat menekan tombol subscribe agar tidak ketinggalan video2 menarik dari channel ini. Ok tanpa berlama2 lets begin the list.

Anak Kecil Bukan Bagian Dari GTA Series

https://i.ytimg.com/vi/JZO_cy-W7Ps/maxresdefault.jpg
Jika temen2 memainkan setiap seri dari GTA, pasti temen2 sadar bahwa ada satu hal yang selalu hilang dari franchise tersukses milik Rockstar ini, ya karakter anak2 memang tidak pernah ada dalam setiap serial GTA. GTA series yang selalu mengedepankan kebebasan bermain para player hingga sering membuat game GTA menjadi kontroversial, tidak bisa dibanyangkan jika seri GTA memiliki unsur anak2, hal ini bisa membuat GTA mungkin akan di larang di setiap negara, karena pastinya setiap player yang bermain pasti tertarik untuk melakukan hal2 yang aneh ke pada karakter anak2 tersebut. Ternyata hal tersebut hampir terjadi dimana pada seri GTA 3 versi beta, Rockstar menambahkan npc anak2 lengkap dengan bus sekolah ciri khas yang selalu ada di GTA series. Untungnya Rockstar memutuskan untuk tidak memasukkan sama sekali unsur anak2 ke dalam franchise andalan mereka.

Faksi Akan Jadi Bagian Besar Dalam GTA Online


Hal yang paling seru dari memainkan GTA online yaitu kebebasan bermain yang ditawarkan Rockstar kepada para player, dimana tersedia begitu banyak mini games seperti balapan, marathon, heist, mission, deathmatch dll. Tapi ternyata konsep awal dari GTA online sangat berbeda dari yang saat ini temen2 sering mainkan. Seorang player bernama “Fun De Panda” menemukan hal unik di kode dan file teks yang menjelaskan konsep awal dari GTA online. GTA online memiliki konsep awal sebagai cops n crooks dimana pemain diberi pilihan untuk memilih faksi mereka yaitu The Lost MC, Vagos atau the cops. Jika temen2 memilih faksi cops, kalian bisa menangkap dan memborgol player lain.

Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa
konsep awal memilih faksi dalam GTA Online akan menjadi konsep yang cukup keren. Ataukah nantinya Rockstar akan memberikan update ke GTA online dengan menambahkan ide konsep awal mereka? Menarik untuk ditunggu.

Skateboard Yang dihapus Dari GTA San Andreas

https://i.ytimg.com/vi/fQ5UsV6ES8E/maxresdefault.jpg
Mari kita jujur, pasti temen2 pernah berada di taman skate di dalam game GTA sanandreas dan mencoba beberapa trik menggunakan sepeda BMX. Tapi bagaimana jika ternyata sebenarnya terdapat kendaraan lain yang bisa kita gunakan di skatepark tersebut, ya GTA sanandreas memang memiliki skateboard yang bisa kita gunakan sebagai senjata jarak dekat dan juga kendaraan. Skateboard tersebut bisa didapatkan dalam misi mad dog’s rhymes. Namun entah mengapa Rockstar memutuskan untuk menghilangkannya setelah merilis full game GTA sanandreas.

Travor dan Michael Pernah Menyamar Jadi Pasangan Gay

http://s.orzzzz.com/news/67/9b/55adf2ade4b0e.jpg
Heists merupakan misi yang cukup menarik dari seri GTA V. namun ternyata ada beberapa misi heist yang dihapuskan oleh Rockstar. Salah satunya adalah heists sharmoota job, dimana heists ini dihilangkan sesaat sebelum game GTAV dirilis. Yang unik dari heists ini adalah kita bisa mendapati travor dan Michael yang berpura2 menjadi pasangan gay yang akan membeli property dari rumah madrazo, yang semua itu hanya upaya agar dapat mencuri barang berharga milik madrazo dan juga menculik istri madrazo.

Jenis Hewan Tambahan di GTAV

https://i.ytimg.com/vi/3XknZZdWTrc/maxresdefault.jpg
Sejak peluncuran GTAV, para fans selalu mempertanyakan mengapa GTAV tidak memiliki hewan kuda yang dapat digunakan atau menjadi sebuah mini games. Karena seperti yang kita ketahui dunia dalam GTAV memiliki begitu banyak daerah yang memungkinkan adanya kuda. Tapi ternyata kuda memang seharusnya ada dalam game, dimana sekelompok modder menemukan sejumlah file audio yang berisi pembicaraan polisi yang mengatakan “Ride a white horse, on a black horse, with a light-colored horse”.
Juga beberapa player yang teliti bahkan dengan cepat menemukan bahwa seekor kuda benar-benar dapat dilihat saat iklan TV Pisswasser di saluran TV Weazel. Kuda itu tampaknya berada di sebuah peternakan yang dikelilingi oleh babi dan redneck.

Lamar Hampir Menjadi Karakter Playable

https://oyster.ignimgs.com/wordpress/stg.ign.com/2017/05/Lamar-Playable.jpg
Dalam final mission, ada tiga opsi ending yang dapat dipilih: Opsi A dan B yang berakhir dengan Franklin membunuh Michael atau Trevor, dan Opsi C yang membuat ketiga karakter utama tetap hidup. Namun, ternyata ada satu hal yang unik dari source code game, dimana player menemukan bahwa opsi C pada awalnya membuat Franklin mati, yang pada akhirnya akan digantikan oleh Lamar Davis.

Apa yang membuat
source code ini begitu unik adalah sebagaian animasi tersembunyi dan voice ditemukan untuk Lamar yang tidak pernah digunakan dalam game saat ini. Player telah memastikan bahwa awalnya lamar merupakan karakter playable, dimana kita dapat berinteraksi dengan pejalan kaki di sekitarnya dengan cara yang sama seperti Michael dan Trevor.

Serangan Teroris Membuat Fitur dan Misi GTA 3 Dihapuskan

Kita tau bahwa setiap GTA series merupakan lelucon atau parody dari setiap kejadian di dunia nyata. Namun, berbeda dengan kasus GTA III karena Rockstar mengungkapkan bahwa sekitar 1% konten game telah dihapus akibat serangan teroris 9/11.
Alih-alih mengubah kejadian menjadi sebuah lelucon, Rockstar malah menganggapnya sangat serius dan menyingkirkan satu misi yang mengambil referensi ke terorisme. Para pengembang bahkan mengubah tampilan kosmetik beberapa mobil, komentar pejalan kaki, dialog radio dan bahkan cover game di Amerika Serikat. Yang paling mengejutkan adalah bahwa semua perubahan ini dilakukan dalam waktu yang sangat singkat karena GTA III akan diluncurkan hanya 41 hari setelah serangan 9/11.

Nah itulah list dari fitur yang dihapus oleh Rockstar dalam GTA series. Tulis pendapat temen2 di kolom komentar dan jangan lupa untuk like dan share video ini jika kalian suka dengan video ini.


0 komentar:

Post a Comment