WHAT'S NEW?
Loading...

7 KEBOHONGAN TERBESAR DEVELOPER KEPADA PARA GAMER - PART1

Halo temen2 balik lagi dengan kami di channel Dua Pitu dan terima kasih telah menonton video ini. Dalam industry game hubungan antara player dengan developer harus yang paling utama, dikarenakan developer takkan bisa bertahan jika tidak mendapat dukungan dari para player, tak jarang beberapa developer terkenal sekarang sudah mati karena memiliki hubungan yang buruk dengan para gamer, dan tak jarang juga para developer memberikan janji2 palsu kepada para gamer. Nah kali ini dua pitu telah merangkum list kebohongan terbesar dari beberapa developer kepada player. Tapi sebelum memulai list kami kembali ingetin ke temen2 untuk menekan tombol subscribe agar tidak ketinggalan video2 dari channel ini, ok tanpa berlama2 lagi lets begin the list.

Bioshock Infinite

https://steamcdn-a.akamaihd.net/steam/apps/8870/ss_e98deaf0e334206b84c2462276aee98107fa20d0.1920x1080.jpg?t=1534538071
Bioshock infinite sama sekali bukan game yang buruk, sekuel dari bioshock ini sangat patut kalian coba jika kalian pernah memainkan seri bioshock. Bioshock infinite harus mengalami pergantian kepala tim developer dan harus melewati siklus sulit tersebut. Jika kalian kembali menonton trailer awal di tahun 2011 dan membandingkannya dengan gamenya sekarang, maka kalian akan sangat benyak menemukan fitur yang dihilangkan. Salah satunya, Elizabeth yang dapat digunakan dalam demo, kereta api yang keren, skyrails yang harusnya membuat dunia dalam game lebih terbuka.

Destiny

https://cdn.gamerant.com/wp-content/uploads/destiny-1.jpg.optimal.jpg
Game shooter MMORPG ini harusnya menyaingi World of Warcraft yang memiliki cukup konten untuk membuat player dapat memainkannya selama sepuluh tahun kedepan, tapi pada kenyataannya hanya butuh beberapa hari untuk mencapai level cap. Gamer sangat menaruh harapan pada janji bungie selaku developer yang mengatakan destiny memiliki lebih banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh para player, nyatanya hanya ada beberapa battle dan planet2 yang sangat sedikit sehingga bisa membuat para player berfikir kemana uang kita setelah memainkan game ini. Tapi pada akhirnya beberapa player mengatakan bahwa destiny menjadi lebih baik setelah diberikannya beberapa ekspansi tambahan.

Next gen materials ? Call of Duty Ghost

https://d2skuhm0vrry40.cloudfront.net/2013/articles//a/1/6/3/6/5/8/0/XO_033.bmp.jpg
Call of duty ghost ditargetkan menjadi awal baru untuk next gen dari franchise andalan milik aktivision ini. Masalahnya ada pada player di platform next gen xbox one dan PS4 yang seharusnya memberikan gafis yang luar biasa. Namun hal tersebut berakhir kekecewaan terhadap semua fans CoD dikarenakan banyaknya material dalam game yang tak layak masuk era next gen, ditambah lagi dengan plot cerita yang membosankan dan karakter2 yang dangkal.

Watch_Dog

https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2017/06/Watch-Dogs-downgrade-1024x576.jpg
Kebanyakan gamer saat ini akan berfikir dua kali jika melihat trailer grafis menawan dalam event E3. Pertanyaan yang selalu menghantui para gamer yaitu apakah aka nada downgrade grafis pada full game nanti?. Ya kita semua telah belajar dari pengalaman pada satu titik saat game Watch Dog pertama kali di perkenalkan dalam event E3 2013. Cuplikan gameplay yang sangat memikat hingga membuat para gamer tidak sabar untuk mencoba langung game watch dog saat ini. Hingga pada saat perilisan berselang 1 tahun kemudian dimana sebuah hype dari player berubah menjadi malapetaka karna downgrade yang dilakukan dalam grafis hingga animasi game watch dog. sistem gen berikutnya. Itu bahkan bukan permainan yang hebat. Memang, Watch Dogs juga tidak terlalu buruk, tapi tidak mendekati pengalaman yang kami janjikan.

Mass Effect 3

https://i1.wp.com/www.thezombiechimp.com/wp-content/uploads/2017/03/Ten-Mass-Effect-Glitches-Header.jpg?fit=800%2C444&ssl=1
Developer mass effect menjanjikan narasi yang komplek untuk game mass effect 3 dan memungkinkan player dapat memilih keputusan yang sngat banyak yang akan membawa player dari satu situasi ke situasi lainnya. Namun begitu mass effect 3 di rilis. Semua kekacauan yang konyol hadir mulai dari glitch di mana2, gamplay yang buruk dan hal2 lainnya yang pastinya membuat player patah hati dengan janji manis bioware.

The Division

https://i.imgur.com/o7fwcv3.png
Lagi2 game milik Ubisoft yang harus di serang oleh para player dikarenakan isu downgrade. Setalah 3 tahun penantian sejak awal pengenalan dimana the division memperlihatkan gameplay yang sangat hebat dengan animasi teknologi senjata modern pada gamer memberi hype yang sengat besar. Di tambah lagi saat masa beta nya game the division membuat sejarah baru dalam tubuh Ubisoft sebagai game ubisoft dengan player terbanyak dalam masa beta. Namun hal itu berubah 360 derajat setelah game the division rilis. Kebijakan downgrade yang dilakukan agar dapat mengoptimalkan game membuat player geram dan menhujani the division dengan review negative. Namun hal tersebut bisa sedikit terobati dengan update konsisten selama setahun untuk game the division ini.

Spore

https://images.g2a.com/newlayout/541x338/1x1x0/6255916258cc/590e0a32ae653a6dc6422c1c
ide untuk menciptakan makhluk kita sendiri dan menyaksikannya beradaptasi dan berevolusi untuk berkembang dan menghadapi tantangan baru yang lebih sulit adalah sesuatu yang menarik. Spore menjajikan menjadi simulator kehidupan mahluk hidup yang kompleks. player dijanjikan kemampuan untuk menyaksikan kehidupan kecil dan amorf berubah dan tumbuh sampai mereka siap untuk mengeksplorasi bintang-bintang. Tapi Apa yang benar-benar didapat player adalah berbaur bersama minigames yang tidak terlalu banyak jumlahnya. Fitur array yang luas dan sistem rumit yang dijanjikan developer tidak ditemukan. Satu-satunya hal menyenangkan sebenarnya tentang Spore adalah proses penciptaan makhluk, dan kita harus memutuskan permainan untuk tetap berevolusi. Jika tidak, kita akan mendapati permainan tak bernyawa yang penuh dengan janji dan mimpi kosong.

Nah itulah list dari kebohongan terbesar yang pernah terjadi dalam industry game dunia. Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa like dan share video ini jika kalian suka dengan video ini.


0 komentar:

Post a Comment