WHAT'S NEW?
Loading...

Tokoh Terkenal Yang Hadir Dalam Franchise Assassin's Creed


Halo temen2, balik lagi dengan sya di Dua Pitu Media. Game franchise assassins creed memang menjadi game dengan storyline historical yang paling seru untuk diikuti. Dan juga assassins creed series selalu menghadirkan karakter yang diambil dari tokoh terkenal di dunia nyata yang memiliki releated dengan karakter utama dari setiap seri assassins creed. Nah kali ini sya akan membagikan list tokoh terkenal yang menjadi bagian dari franchise assassins creed. oke kita langsung ke list yg pertama.

Assassins Creed – Richard the Lionheart

https://i.ytimg.com/vi/Genb3hb_7Wc/maxresdefault.jpg
Di list yang pertama ada Richard the lionheart yang hadir dalam seri pertama dari assassins creed. Richard yang merupakan raja pertama dari England ini merupakan tokoh asli yang benar2 ada, Richard adalah orang yang mendeklarasikan perang salib untuk merebut yerusalem dari tangan saladin.
Pada tahun 1191, Richard berangkat dari Acre bersama tentaranya untuk pindah ke selatan, dan meninggalkan William dari Montferrat sebagai Regent Lord of Acre, dan tidak menyadari bahwa William diam-diam adalah seorang anggota konspirasi Templar yang bermaksud mengkhianatinya. Untung bagi Richard yang tidak sadar, William dibunuh oleh Assassin Altair Ibn-La'Ahad segera setelah Richard meninggalkan Acre.

Di bawah Richard, Tentara Salib akhirnya sampai di Arsuf, di mana mereka terlibat dengan tentara Saladin. Di sini mereka didekati oleh Altair, Assassin yang bertanggung jawab atas pembunuhan William tidak hanya dari Montferrat, tetapi juga para pemimpin Ksatria Hospitalier, Garnier de Naplouse, dan Ksatria Teutonik, Sibrand.

Altair kemudian mengklaim bahwa Robert de Sablé adalah Grand Master of the Knights Templar dan salah satu jenderal yang bermaksud mengkhianati raja. Namun, Robert bersikeras bahwa cerita Altair itu hanyalah tipu muslihat agar Richard tidak mencampuri misi Assassin.

Tidak yakin siapa yang harus percaya, Richard menyatakan bahwa Robert dan Kesatria Templar-nya harus melawan Altair dalam pertarungan. Altair membuktikan
kemenangannya, dan Richard menerima versi kejadian Assassin. Richard dan Altair kemudian membahas filosofi perang dan perdamaian, dengan Richard mengakui bahwa dia belum siap untuk berdamai dengan Saladin. Saat Altair pergi, untuk menghadapi Guru-Nya, Richard mengingatkannya bahwa Al Mualim hanyalah manusia biasa, sama seperti dirinya.

Assassins Creed 2 – Leonardo da Vinci


List selanjutnya ada Leonardo di ser Piero da Vinci yang merupakan seorang ahli anatomi, pematung, pemotret, pelukis, ahli botani, insinyur, arsitek, dan matematikawan Renaisans. Dia secara luas dianggap oleh para ilmuwan, insinyur, dan seniman di seluruh dunia untuk menjadi salah satu pemikir terbesar dalam sejarah.


Leonardo memainkan peran penting dalam perjuangan antara Assassins dan Templar, yang mengamuk di seluruh wilayah asalnya sepanjang masa hidupnya, sambil tetap menjadi teman dekat dan sekutu Assassin Ezio Auditore da Firenze.

Pada tahun 1476, Leonardo bertemu dengan Ezio Auditore saat yang terakhir menemani ibunya untuk mengambil beberapa lukisan dari bengkel Leonardo. Keduanya bercakap-cakap di dalam bengkel artis, membicarakan lukisan Leonardo, dan apa lagi yang bisa dia lakukan selain melukis.

Setelah eksekusi
keluarga dari ezio, Leonardo bertemu dengan Ezio sekali lagi, dan menyapanya dengan pelukan persaudaraan. Dia kemudian diminta oleh Ezio untuk memperbaiki Hidden Blade yang dia warisi dari ayahnya. Leonardo terpesona dengan desainnya yang canggih.

Awalnya, Leonardo tidak tahu bagaimana memperbaikinya,
untuk nya ada halaman codex milik Altair dari Ibn-La'Ahad's yang disertakan Ezio dan digunakan sebagai manual. Butuh beberapa jam bagi Leonardo untuk memecahkan kode halaman, dan menyelesaikan perbaikan Hidden Blade.

Leonardo mengklaim bahwa jari manis Ezio harus
dipotong, karena "pisau dirancang untuk memastikan komitmen siapa pun yang menggunakannya." Namun itu hanya candaan leonardo, karena dia telah memodifikasi sehingga pemotongan jari tidak lagi diperlukan.

Assassins Creed 3 – George Washington

George Washington adalah Panglima Tertinggi Angkatan Darat dalam Perang Revolusi Amerika dari tahun 1775 sampai 1783, dan menjabat sebagai Presiden pertama Amerika Serikat dari tanggal 30 April 1789 sampai 4 Maret 1797.

Lahir di koloni Virginia di koloni Inggris di Amerika, Washington bergabung dengan milisi Virginian selama masa mudanya dan berpartisipasi dalam Perang Prancis dan India dengan Angkatan Darat Inggris, berperang melawan orang Prancis dan sekutu asli mereka. Selama perang, dia memerintahkan pembakaran desa Kanatahséton.

Karena kurangnya kemajuan karir militernya di Angkatan Darat Inggris, Washington malah beralih ke dunia politik. Ketika Perang Revolusi Amerika pecah, Washington mendukung Patriots. Setelah pembentukan
tantara kontinental, Kongres Kontinental 1775 menunjuk Washington sebagai Panglima Tertingginya, meskipun dia merasa tidak layak menerima jabatan tersebut.

Connor
kenwey yang merupakan karakter utama dalam assassins creed 3, kemudian melindungi Washington dari Charles Lee yang merupakan Templar, yang merasa marah karena telah dilewati untuk jabatan tersebut. Meskipun Angkatan Darat Kontinental menderita banyak kerugian di bawah komando Washington, bantuan dari Connor dan murid-muridnya berhasil mendapatkan kemenangan kecil.

Namun, Washington jatuh bersama Connor saat Assassin menemukan bahwa dia bertanggung jawab atas serangan di desanya, Kanatahséton, dan ditandatangani untuk pembakaran kedua setelah Lee memanipulasi orang-orang Connor untuk memihak para Loyalis. Namun, Assassin terus membantu Washington bila diperlukan, seperti penyelidikan persekongkolan di West Point.

Setelah
tantara continental menang melawan Angkatan Darat Inggris pada tahun 1781, Washington mendapatkan Apple Eden. Ini memberinya visi mimpi buruk tentang apa yang akan terjadi jika dia dinobatkan sebagai raja Amerika Serikat dengan kekuatan yang dimilikinya, jadi dia menyerahkan Apple of eden kepada Connor agar barang itu dibuang.

Assassins Creed 4: Black Flag – Edward Thatch / Black Beard

Edward Thatch atau yang juga dikenal dengan nama Blackbeard, adalah seorang kapten bajak laut Inggris terkenal yang berlayar ke Hindia Barat dan wilayah pesisir timur koloni Amerika pada awal abad ke-18, di atas kapal Queen Anne's Revenge.

Edward Thatch kemungkinan lahir di Bristol, Inggris, pada tahun 1680. Sedikit yang diketahui dari tahun-tahun awal sampai Perang Suksesi Spanyol di tahun 1701, saat ia bertugas sebagai privateer untuk Angkatan Laut Kerajaan di Karibia. Selama perang, Thatch bertemu Benjamin Hornigold, Edward Kenway dan Charles Vane.

Pada bulan Januari 1713, Thatch dan krunya datang untuk menyelamatkan Amazon Galley, sebuah kapal milik East India Company, saat kapal itu dikendarai oleh
crew of the emperor. Perompak tersebut segera dikuasai oleh petugas swasta dan tentara, dan hanya tersisa dua dari mereka yang masih hidup. Blaney, salah satu bajak laut yang tersisa memutuskan untuk bergabung dengan kru Thatch, dan bertanya apakah dia bisa membunuh Edward Kenway. Thatch menyuruh mereka untuk bertarung fistfight sebagai gantinya, dan pada akhirnya kenwey menang. Namun, saat Blaney mencoba menipu, dia ditembak oleh Thatch, dan Kenway direkrut ke kru Thatch.

Dengan dimulainya perdamaian pada tahun 1713. Thatch, seperti banyak pelaut lainnya, dikecam oleh pemerintahannya dan dibiarkan berjuang untuk dirinya sendiri. Akhirnya dia beralih
menjadi seorang bajak laut

Assassins Creed Unity – Napoleon Bonaparte


Napoléon Bonaparte adalah seorang pemimpin militer dan politik Korsika yang memerintah sebagai Konsul Pertama Prancis dari tahun 1799 sampai 1804, kemudian sebagai Kaisar Prancis dari tahun 1804 sampai 1815.

Dia berkuasa di tengah kekacauan politik Revolusi Prancis. Dia
juga merupakan sekutu Assassin Brotherhood dan memiliki persahabatan yang panjang dan rumit dengan Assassin Arno Dorian.

Pada tahun 1792, Napoleon menyusup ke Istana Tuileries untuk mendapatkan kunci, yang akan membuka Kuil Peradaban Pertama di bawah Saint-Denis, yang telah disembunyikan di sebuah lemari besi rahasia oleh Raja Louis. Pada saat yang sama, Istana diserang oleh beberapa ekstremis revolusioner yang dipimpin oleh bawahan Napoleon, Frédéric Rouille.

Arno Dorian juga telah menyusup ke istana untuk mencari dokumen milik Honoré Mirabeau. Saat
arno memasuki kantor, dia disergap oleh Napoleon yang menahannya dengan todongan senjata. Setelah mengomentari penampilan Arno yang mengerikan, Napoleon menyarungkan pistolnya dan kembali mencari meja raja. Arno percaya bahwa dia bersembunyi dari kekerasan karena seragamnya, yang dikoreksi oleh Napoleon dengan mengatakan bahwa dia memanfaatkan kekacauan tersebut untuk mencari penelitian tersebut karena keingintahuan. Ketika Arno menceritakan betapa malangnya hal itu jika mereka kebetulan mengincar hadiah yang sama.

Dengan Eagle Vision
milik arno, mereka menemukan kubah tersembunyi sang Raja. Terganggu dengan menghancurkan dokumen tersebut, Arno tidak memperhatikan bahwa Napoleon menemukan peti yang berisi kunci untuk membuka Kuil Saint-Denis. Saat itu, kantor itu dikepung oleh orang-orang Rouille yang sedang mencari dokumen Mirabeau. Saat Arno menahan mereka, Napoleon membuka jalan rahasia yang tersembunyi di kantor agar mereka bisa melarikan diri.

Assassins Creed Syndicate – Charles Darwin

http://www.lakebit.com/wp-content/uploads/2015/10/assassins-creed-trailer-charles-darwin.jpg
Charles Robert Darwin adalah naturalis dan geologi Inggris, dan terkenal karena kontribusinya terhadap teori evolusioner. Dia adalah nenek moyang Vanessa.
Pada tahun 1868, Darwin menyelidiki pabrik yang memproduksi Starling's Soothing Syrup, yang menyadari efek obat tersebut pada populasi London. Darwin mencoba menyelinap masuk, dan menemukan pintu gerbang terkunci dan gerombolan Templar Blighters. Dia kemudian bersembunyi dan mengambil kesempatan saat Assassin Jacob Frye menyingkirkan para penjaga dan membuka kunci.

karena tujuan yang sama dalam menghentikan produksi Sirup, keduanya menemukan bahwa sirup mengandung obat opium dan menurunkan tekanan tangki distilasi untuk ledakan dan melepaskan gas. Untungnya, Darwin dan jacob lolos dari bangunan yang terbakar.

Darwin kemudian menghadapi Richard Owen,
yang menuduhnya menulis artikel anonim yang menghina nama dan reputasinya, namun Owen menepisnya dan pergi dengan kereta. Jacob datang tak lama kemudian, jadi Darwin mendesaknya untuk mengejar Owen, karena dia tahu siapa yang memproduksi Sirup tersebut. Jacob kemudian kembali setelah mengintimidasi Owen bahwa produser Sirup adalah Doctor John Elliotson. Jacob kemudian mulai menyusup ke Lambeth Asylum dan membunuh Elliotson.

Darwin kemudian bertemu Jacob lagi, juga saudara kembarnya, Evie, dan meminta bantuan mereka untuk memulihkan fosil dari seorang rekannya yang bernama Dr. Schwartz. Meskipun Frye bersaudara mampu memulihkan fosil tersebut, mereka menginformasikan Darwin bahwa Schwartz dicegat dan dibunuh oleh Templar.

Assassins Creed Origin - Julio Cesar dan Cleopatra

https://i.ytimg.com/vi/gtsJbidPXOQ/maxresdefault.jpg


Dan list yang terakhir adalah tokoh terkenal yang akan hadir dalam seri terbaru assassins creed origin, mereka adalah julio cesar yang merupakan seorang jendral romawi dan juga Cleopatra. Seperti yang tercata dalam sejarah dunia di kehidupan nyata, dalam game ini Julio dan Cleopatra juga merupakan sepasang suami istri, mereka menikah untuk mempersatukan bangsa Egyptian dan Juga Romawi.


Assassin's Creed Odysey - Leonidas dan

https://i.ytimg.com/vi/6-XWMcsUzLk/maxresdefault.jpg
Karena seri terbaru dari Assassins Creed, yaitu Odysey bersetting Ancient Greece maka dari itu dalam seri ini terdapat salah satu tokoh terkenal yang merupakan raja dari pasukan Spartan yaitu Leonidas.

Nah itulah list dari tokoh-tokoh terkenal di dunia nyata yang menjadi bagian dalam franchise assassins creed. Silahkan tuliskan pendapat temen2 di kolom komentar, dan jangan lupa like dan shared.

0 komentar:

Post a Comment