WHAT'S NEW?
Loading...

7 EASTER EGG Dalam Game yang MEMPARODIKAN GAME LAIN atau FILM




Halo temen2, balik lagi dengan kami di Dua Pitu, kali ini kita akan membagikan ke temen2 7 list easter egg game yang memparodikan dari game lain ataupun dari film, tapi sebelum kita mulai kami kembali ingetin ke temen2 untuk menekan tombol subscribe di bawah agar tidak ketinggalan video2 menarik dari channel ini. Ok tanpa berlama2 lagi, lets begin the list.

Slanderman di game Runner 2


Di list yang pertama ada sesosok mahluk menyeramkan yang mempunyai postur tubuh yang sngat tinggi, yaa sosok slanderman hadir sebagai sebuah easter egg dalam game runner 2. Sosok slanderman ini muncul pada saat kalian memainkan level “BushWacky” di world yang 3, slenderman tersebut akan mengikuti player di tengah permainan.

Notched Pickaxe di game TESV Skyrim

https://staticdelivery.nexusmods.com/mods/110/images/thumbnails/10126-4-1329505881.jpg
Bagi kalian penggemar Minecraft, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama “Notched Pickaxe” yang merupakan item berbentuk cangkul dalam game Minecraft. Ternyata ada sebuah easter egg dalam game Skyrim dimana player dapat menemunakan “Notched Pickaxe” di sebuah lokasi dalam game skyrim. Lokasinya sendiri berada di puncak gunung the throat of the world. Senjata “Notched Pickaxe” dalam game skyrim ini menyediakan bonus smithing dan juga shock demage pada hit.

Kematian Altair di game The Witcher 2

https://i.ytimg.com/vi/jn5AYZt9wp0/maxresdefault.jpg
List selanjutnya, ada sebuah easter egg dari game the witcher 2, di mana di awal game kita bisa menemupakan sebuah mayat yang uniknya memakai pakaian seperti karakter altair dalam game assassins creed 1. Yang unik adalah, mayat tersebut berada di atas gerobak jerami yang hancur, referensi tersebut di ambil dari gerakan terkenal dari game assassin creed yaitu leap of faith, dimana seorang assassins meloncat dari tempat yang tinggi dan terjun dengan selamat di atas tumpukan jerami. Tapi tampaknya tidak berlaku untuk mayat yang ada dalam game the witcher 2 ini. 

Indiana Jones di game Fallout New Vegas

https://i.ytimg.com/vi/XxOUfbHneyo/maxresdefault.jpg
List selanjutnya yaitu easter egg parody dari sebuah scene terkenal dalam film Indiana jones and the crystal skull. dimana dalam scene tersebut, karakter Indiana jones bersembunyi dalam sebuah kulkas untuk menghindari ledakan nuklir. Nah dalam game fallout new vegas yang berlatar belakang cerita tentang serangan ledakan nuklir, kita bisa menemukan mayat tengkorak yang sangat mirip dengan karakter Indiana jones lengkap dengan aksesoris coboynya di dalam sebuah kulkas. 

Kinect Spy di game Watch_Dog

https://www.justpushstart.com/wp-content/uploads/2013/06/ubisoft-kinect-xbox-one-watch-digs.png
Di tahun 2013 silam ada sebuah gerakan anti-xbox di mana gerakan ini muncul karna masyarkat menganggap bahwa pemerintah memiliki niat jahat untuk mengawasi tiap masyarakatnya menggunakan sensor Kinect milik xbox one saat itu. Dan dalam game watch dog terdapat sebuah side mission yang memparodikan hal tersebut, dimana kita dapat mengetahui kegiatan seseorang menggunakan sebuah perangkat bernama Kinekt.

Hadouken di game Mega Man X

https://gamingbolt.com/wp-content/gallery/100-greatest-secrets-in-gaming/20-mega-man-x.jpg
Dalam game mega man X terdapat sebuah easter egg dimana kita bisa menggunakan jurus hadouken milik ryu dalam game street figter. Untuk menggunakan jurus hadouken tersebut kita harus menemukan upgrade tersembunyi dari Dr. Light.

Atari Playable di game CoD Black Ops 2

https://img.wonderhowto.com/img/83/55/63489612237540/0/find-atari-easter-egg-call-duty-black-ops-2-map-nuketown-2025.1280x600.jpg
Di list terakhir ada sebuah easter egg yang sangat unik, dimana kita dapat memaikan game dalam sebuah game, di mana kita dapat memainkan game Atari dalam game CoD black ops 2. Terdengar aneh, ya sudahlah. Cara menemukan easter egg ini yaitu dengan cara bermain private match di map nuketown 2025, lalu menembak kepala semua manuqquien yang ada, sebelum 90 detik, maka secara otomatis sebuah TV akan muncul di dekat tempat tersebut dan kalian bisa memainkan game milik Atari disana.

Nah, itulah list dari 7 esater egg yang mengambil referensi atau memparodikan dari game lain atau film, bagaimana menurut temen2, silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar, dan jngan lupa like dan share video ini jika kalian suka dengan video ini.

0 komentar:

Post a Comment