WHAT'S NEW?
Loading...

7 KARAKTER GAME PROTAGINIS Yang Lebih BADASS!! Daripada KARAKTER MUSUH [PART 1]

"Batman" Akrman City - Membuat Harley Queen Keguguran

https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BNjY0ZDA0NjAtNjU1Zi00ZTg2LTg2MjYtNzYxMTkwNTgxYjAyXkEyXkFqcGdeQXVyNzU1NzE3NTg@._V1_CR0,45,480,270_AL_UX477_CR0,0,477,268_AL_.jpg
Di list yang pertama ada karakter batman yang pada satu titik bisa terlihat lebih kejam daripada karakter utama musuh dalam gamenya. Batman memang merupakan karakter super hero yang tidak memiliki kekuatan super, batman hanya mengandalkan martial art saat bertarung dan sudah tidak terhitung berapa jumlah tulang yang dipatahkan oleh batman. Namun hal itu belum terlalu sadis sampai kalian mengetahui fakta bahwa dalam seri arkham city dimana bahwa batman pernah bertarung dengan Harley quinn hingga membuatnya keguguran, ya dalam beberapa scene tes kehamilan terlihat Harley positif hamil, namun dalam DLC Harley Quinn’s revenge terlihat bahwa hasil tes kehamilan Harley mendapat hasil negative, hal itu dikarenakan pertarungan menghadapi sang manusia kalong batman. Wow sadis.

Semua Karakter Utama GTA Series

http://neurogadget.com/wp-content/uploads/2015/08/GTA-6-Release-Date1.jpg
List selanjutnnya pasti temen2 sangat setuju, yaitu semua karakter utama dalam game GTA series, yaa GTA series memang merupakan game dengan story line kejahatan dimana2, ditambah lagi dengan konsep game open world yang ditawarkan dimana para player dapat bermain dengan bebas sehingga membuat karakter utama bisa menjadi seorang psikopat dengan membunuh NPC tanpa alasan, mencuri kendaraan, hingga tembak2kan dengan polisi.

"Joel" The Last of Us - Egois

https://nerdist.com/wp-content/uploads/2018/06/joel.jpg

The last of us merukapan sebuah mahakarya dari tangan naughty dog yang memiliki kwualitas game dan narasi yang dapat membuat plalyer ikut merasakan. Dalam game ini terdapat karakter yang sangat hebat yaitu Joel, namun kenapa kami memasukkannya ke dalam list ini, karena pada ending game terdapat segudang pertanyaan mengenai karakter joel ini, namun di lain hal tindakannya juga dapat dibenarkan. Obat bius virus zombies muncul akibat pengorbanan ellie, tapi joel tidak tahan melihat orang lain yang mendekatinya, dan menempatkan kebutuhan dirinya sendiri di atas kemanusiaan. Joel membunuh semua dokter yang melakukan operasi kepada ellie untuk mewujudkan keninginan joel yang bisa dibilang egois.


"Cloud" Final Fantasy - Mementingkan Diri Sendiri

https://i.ytimg.com/vi/_CAznfLpQxk/maxresdefault.jpg
List selanjutnya adalah Cloud yang bisa dibilang lebih gila dibandingkan Sephiroth. Bagi yang belum tau, sephiroth merupakan prajurit sempurna yang dibuat oleh Shinra Corporation untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ketika akhirnya dia tahu bahwa seluruh hidupnya pada dasarnya adalah sebuah kebohongan, pada satu titik dia memutuskan untuk melawan orang2 yang membuat hidupnya menjadi sengsara, hal itulah yang membuatnya menjadi sangat gila. Namun kenapa cloud bisa dibilang lebih gila adalah bahwa cloud memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan mempercayai kebohongan tersebut daripada menghadapi mimpi buruknya. Pencariannya menyebabkan teman2nya mengalami kesedihan, sementara orang yang paling dekat denganya akhirnya meninggal karena di tidak cukup cepat.

"Nathan Drake" Uncharted - Arkeolog Gila

https://s3-eu-central-1.amazonaws.com/vodafone-featured-live/wp-content/uploads/2018/07/10123613/NathanDrake-640x360.jpg

List selanjtunya adalah Nathan drake. Coba kalian banyangkan, seorang arkeolog harus membunuh begitu banyak orang dalam petualangannya yang hanya mencoba mencari kebenaran untuk melestarikan kesucian dan peninggalan kuno dalam ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu, merupakan hal yang sangat gila, bukan?. Drake bisa membunuh begitu banyak orang tanpa merasakan sedikitpun empati dari setiap aksinya. Bagian terburuk tentang Drake adalah bahwa dia akhirnya menyeret sekelompok orang ke dalam masalahnya, yang menyebabkan banyak masalah bagi orang-orang ini yang hanya bisa menjalani kehidupan normal jika bukan karena sifat eksentrik dan berbahaya dari Uncharted.

"Kratos" God of War - Dewa Yang Sangat Gila

https://5dwallpaper.com/wp-content/uploads/2016/11/god-of-war-wallpaper-HD-Download10.jpg
Tidak ada yang meragukan fakta bahwa memangggil kratos sebagai seorang karakter protagonist yang lebih gila daripada karakter antagonis dalam game God of War adalah hal yang wajar. Bagaimana tidak aksi dari kratos yang awalnya merupakan jendral pasukan sparta terbilang sangat ekstreme dimana dia menghadapai dewa dan dewi dari mitologi Yunani yang ukurannya bisa sangat besar dibandingkan ukuran tubuh dari kratos, untuk membalaskan dendamnya kepada ares yang merupakan dewa perang yang telah menjebaknya untuk membunuh seluruh keluarga kratos.

"Martin" Walker Spec Ops - Psyco

https://mygaming.co.za/news/wp-content/uploads/2012/06/Spec-Ops-The-Line-screenshot-2-3.jpg

Spec Ops: The Line adalah salah satu game shooter yang memiliki cerita terbaik yang pernah ada, menampilkan narasi dan story line yang padat dengan Tokoh protagonis Martin Walker yang tangguh
Sebenarnya martin walker hanya mengikuti perintah dan tidak punya pilihan lain dalam tindakan tidak bermoral yang dia lakukan. Namun, di akhir cerita, Walker akhirnya menghadapi Konrad ... hanya untuk mengetahui bahwa dia sudah mati selama ini, dan Walker hanya memproyeksikan keburukan Konrad dalam pikirannya untuk menggeser beratnya dosa yang dimilikinya. Hal ini tak lain menggambarkan Walker tidak lebih dari seorang psikopat yang kejam.

Nah itulah list dari 7 karakter protagonist yang ternyata lebih kecam dibandingkan karakter musuh dalam game, tuliskan pendapat temen2 dikolom komentar dan jangan lupa like dan share video ini juka kalian suka dengan video ini.


0 komentar:

Post a Comment