WHAT'S NEW?
Loading...

Spesial 17an - 5 Game Terbaik Karya Anak Bangsa #DirgahayuIndonesia73


Halo temen2 balik lagi dengan sya di DuaPitu Media. Kali ini kami akan memberikan list yang special untuk memperingati hari jadi negara kita Tercinta Indonesia. Nah, Kami telah merangkup list 5 game Terbaik karya anak bangsa. Tapi sebelum itu jangan lupa menekan tombol subscribe juga loncengnya agar tidak ketinggalan video2 menarik dari dunia game. Juga follow social media kita untuk selalu update info menarik seputar game setiap harinya. Ok langsung saja kita ke list yang pertama.

No a Simulator For Working

https://i.ytimg.com/vi/5IuTw1MQK4A/maxresdefault.jpg
Di list yg pertama ada game yang cukup absurd yaitu Not Safe for Work, dari judulnya sja kita sudah bisa tau bahwa game yang satu ini cukup aneh dan bukan merupakan game yang bisa dimainkan semua umur. Saat pertama kali rilis, game ini mendapatkan respon yang baik dari para player, bahkan game ini masuk ke dalam nominasi most innovative game prime award. Gameplay dari game ini cukup simple, dimana player berada dalam kondisi aktivitas kantor yang membosankan dan mencoba untuk mengusir kejenuhan tersebut dengan cara membuka situs2 NSFW yg disaat bersamaan tidak ketahuan oleh sang menejer. Ternyata game ini dibuat oleh developer local bernama GameChanger Studio yang berasal dari Tangerang.

Pamali

https://popcon.asia/wp-content/uploads/2018/07/Pamali_Thumbnail2-1024x576.png
List selanjutnya ada game indie yang masih dalam masa early access yaitu Pamali, meskipun game ini masih belum rilis full version game horror karya anak bangsa ini cukup menjanjikan dari Demo yg sudah bisa temen2 coba di steam. Sesuai judulnya, game ini mengambil unsur mistis pamali yang ada di Indonesia. Developer dari game pamali ini adalah StoryTale Studios yang merupakan developer asal bandung. Untuk mensupport game anak bangsa ini, temen2 bisa memberikan donasi ke kickstarter agar developer game ini bisa cepat merilis full version dari game Pamali.

Tahu Bulat

https://selular.id/wp-content/uploads/2016/11/maxresdefault-3.jpg
List selanjutnya ada game yang berbasis di smartphone yaitu Tahu Bulat. Game ini terinspirasi dari makanan ciri khas Indonesia yang saat itu sangat populer. Tak disangka game ini juga bisa mengikuti ke popularitas makanan tahu bulat, game tahu bulat sempat merajai kategori top free game di play store. Dan hingga saat ini game tahu bulat sudah didownload lebih dari 5 juta pengguna Android. Developer dari game ini ialah own games asal Bandung.

Tebak Gambar

https://makemac.com/wp-content/uploads/2014/04/Tebak-Gambar.jpg
Liat selanjutnya masih dari perangkat mobile, yaitu game teka teki tebak gambar, game yang dirancang untuk mengasah kemampuan player dalam menebak beberapa gambar yang ditampilkan dan merangkainya menjadi sebuah kata atau kalimat. Game ini sangat popular, bahkan hingga saat ini masih berada di 3 besar top free puzzle games di playstore. Yang uniknya adalah game ini dibuat hnya oleh satu orang genius bernama Irwanto Widyatri.

Dread Out

https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2018/07/14/00216806.jpg
Di list terakhir ada salah satu game tersukses karya anak bangsa, yaitu game horror Dread Out. Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game yang tak hanya dikenal dalam negeri tapi juga cukup eksis di kancah international. Sudah sangat banyak youtuber gaming luar yang memainkan game ini bahkan Dread out juga pernah dimainkan oleh sang raja youtuber pew die pie. Game ini di buat oleh developer asli asal Indonesia yaitu Digital Happeness.
Nah itulah list 5 Game Terbaik Karya Anak Bangsa. Tuliskan komentar temen2 di kolom komentar dan jngan lupa like dan share video ini ketemen2 kalian. And see u on the next video.


0 komentar:

Post a Comment