WHAT'S NEW?
Loading...

Jadwal Live Streaming Press Converense Dari Event E3 2016

Event tahunan E3 (Electronic Entertaiment Expo) merukapan event yang paling ditunggu tiap tahunnya, event yang menjadi ajang bagi publisher game untuk memamerkan game ataupun produk terbaru mereka masing-masing. Tiap tahunnya event E3 selalu memberikan kejutan dari berbagai publisher terkenal, dan tak jarang publisher besar memberikan kesempatan bagi developer Indie untuk ikut memamerkan game mereka.


Dan pada tahun ini event E3 lagi-lagi menjadi salah satu event yang paling dinantikan oleh para gamers didunia, hal ini dikarenakan karena sebelum event E3 ini dimulai banyak publisher yang menjanjikan akan memberikan kejutan-kejutannya pada event E3 mendatang. E3 2016 akan dimulai pada 12 Juni ini. Dan kita dapat mengikuti Press Converence secara Live Streaming, dan berikut ini jadwal Live Streaming dari event E3 untuk waktu Indonesia:

EA (Senin, 13 Juni 3am)

Mungkin berita yang paling ditunggu dari konverensi press dari EA adalah mengenai detail terbaru dari Battlefield 1 yang sejak awal pengumuman Trailer-nya yang sangat Hype

Bathesda (Senin, 13 Juni 9am)

Untuk Bathesda sendiri mereka berjanji akan memberikan berita terbaru dari game yang telah rilis mereka, yaitu Falout 4, DOOM dan Elder Scroll. Dan juga yang paling dinanti adalah mengenai detail terbaru dari Dishonored 2

Microsoft (Senin, 13 Juni 11.30pm)

Pada event E3 tahun ini kemungkinan Mocrosoft akan mengumumkan generasi penerus dari Xbox One yang dapat berjalan di kualitas hingga 4K dan pastinya dengan dukungan VR.

PC Gaming (Selasa, 14 Juni 2am)

Konverensi Press dari PC Gaming sendiri akan banyak membahas mengenai PC Gaming baik itu game, Hardware terbaru dan berita-berita mengenai PC Gaming

Ubisoft (Selasa, 14 Juni 5am)

Tampaknya tahun ini akan menjadi tahun dari Ubisoft, pasalnya Ubisoft telah menyiapkan kejutan dangan game kelas AAA milik mereka antara lain Ghost Recon Wildlands, Watch Dog 2 dan mungkin saja ada berita mengenai franchise Assassins Creed.

Sony (Selasa, 14 Juni 8am)

Dalam konverensi Pers Sony tampaknya Sony akan lebih membahas mengenai konsol baru mereka yaitu Playstation 4 Neo dan juga perangkat VR daru mereka.

Nintendo (Selasa 14 Juni 11am)

Dalam konverensi pers Nintendo dalam E3 2016 terindikasikan bahwa meraka akan membahas lebih detail mengenai The Legend of Zelda terbaru mereka.

0 komentar:

Post a Comment