WHAT'S NEW?
Loading...

Asus Juga Akan Memiliki Perangkat VR nya Sendiri


Acara Computex 2016 ini benar-benar mengejutkan, adalah Asus produsen teknologi asal Taiwan ini yang memperkenalkan jajaran perangkat terbaru mereka. Setelah pada beberapa artikel sebelumnya kita membahas menganai Asus Zenfone 3 yang diperkenalkan pada acara ini dan ada juga robot asesten rumah tangga milik Asus yang bernama Zenbo yang sangat interaktif. Kejutannnya tak hanya sampai situ, kabar yang tak pernah terendus sebelumnya ternyata Asus juga memiliki perangkat Virtual Reality nya sendiri.

Dalam event Computex 2016, Asus yang mengambil tema Zenvolution benar-benar merialisasikan evolusi sebenarnya dari Asus. Terlihat dalam acara tersebut Asus VR dipajang berdekatan dengan perangkat Smartphone terbaru mereka yaitu jajaran Zenfone 3. Namun sayangnya belum ada detail lebih mengenai perangkat VR milik Asus ini, hanya ada nama Asus VR yang kemungkinan akan menjadi namanya.

Sepertinya perangkat Asus VR ini akan mensupport perangkat mobile mereka ini terindikasi dengan adanya touchpad pada bagian samping perangkat ini yang berguna sebagai navigasi. Hal ini sangat memungkinkan dikarenakan Asus Zenfone 3 terbaru akan dibekali RAM dengan 6GB yang membuatnya akan sengat able dengat Virtual Reality. Belum ada detail lain dari pihak Asus sendiri mengenai perangkat Asus VR ini

0 komentar:

Post a Comment