WHAT'S NEW?
Loading...

Zenbo, Robot Asisten Rumah Tangga Cerdas Milik Asus

Dalam acara Computex yang mulai diselenggarakan hari ini, terlihat Chairman Asus, Jonney Shih memperkenalkan robot mereka yang diberi nama Zenbo. Robot dengan penampilan yang lucu dan akan menjadi robot asisten rumah tangga cerdas yang serba bisa.


Asus lebih menekankan kegunaan dari Zenbo sebagai robot asisten rumah tangga yang cerdas, beberapa kemampuan dari Zenbo antara lain sebagai fotografer, kita juga dapat membeli secara online menggunakan akun yang telah terintegrasi dengan Zenbo, robot ini juga bisa menjadi teman yang baik bagi anda yang memiliki anak kecil. Zenbo juga merupakan robot yang sangat interaktif dengan suara robot yang khas.

Asus juga merilis video teaser dari Zenbo yang memperlihatkan beberapa kemampuan dari robot Zenbo ini, menjadi asisten rumah tangga cerdas yang mampu menjaga rumah, asisten dapur, sebagai teman si kecil yang siap menemani sang buah hati anda dan juga siap menangkan setiap momen dari sang buah hati.

Jika anda ingin memiliki Zenbo ini anda harus menebusnya dengan harga $599 atau setara dengan 8,2 juta rupiah. Belum ada detail lengkap mengenai tanggal rilis dari robot Zenbo ini, kita nantikan saja kehadirannya.

Berikut ini video Teaser dari Asus Zenbo yang cerdas.


0 komentar:

Post a Comment