WHAT'S NEW?
Loading...

Ele-Cam 360 Kamera Dengan Kemampuan 360 Derajat Yang Dibandrol Hanya 2 Jutaan Saja


Perkambangan dunia visual saat ini bisa dibilang cukup pesat, berbagai inovasi teknologi dibidang ini hadir, sebut saja Virtual Reality, Augmented Reality dan juga ada Video 360 derajat, salah satu yang menarik perhatian yaitu video 360. Video 360 sendiri merupakan video yang dapat dilihat dengan sisi 360 derajat, video 360 derajat sendiri diambil menggunakan kamera khusus yang dapat menjangkau 360 derajat disekitarnya.


Kamera khusus untuk merekam secara 360 derajat bukanlah sebuah kamera dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Kamera 360 yang beredara dipasaran saat ini memiliki harga yang bisa dibilang fantastik untuk ukuran sebuah kamera.

Namun jika anda yang tetap masih penasaran menggunakan kamera 360 namun belum memiliki dana yang cukup, anda tak perlu khawatir sebuah perusahaan bernama Elephone telah menghadirkan sebuah kamera 360 dengan harga yang bisa dibilang sangat ramah di dompet. Ele-Cam 360 hadir dengan harga 150 USD atau setara dengan 2.1 Juta Rupiah, harga yang sangat murah bila diliahat dari kemampuan kamera ini.


Ele-Cam 360 dilengkapi dengan 2 sensor kamera yang mampu merekam 220 derajat untuk mode panorama, dan juga pastinya dapat merekam dengan sudut 360 derajat. Kemampuan kamera ini mampu mencapai resolusi Full HD. Untuk daya sendiri kamera ini menggunakan battery sebesar 1600mAh sehingga dapat merekam 60 menit penuh. Kamera ini juga memiliki koneksi Wifi sehingga dapat terhubung dengan perangkat smartphone anda.

0 komentar:

Post a Comment