WHAT'S NEW?
Loading...

Sony Siap Bawa Game Playstation ke Iphone dan Android


Pada tanggal 1 April lalu SONY mengumumkan perusahaan baru dengan nama SONY Interactive Entertainment yang memiliki divisi yang bernama "ForwardWorks" yang akan bertugas untuk menangani handling mobile gaming. Yang memimpin divisi ini adalah Atshusi Morita yang merupakan mantan Presiden dari SCE's Asia and Japan Divisions

ForwardWorks yang mempunyai kantor pusat di Tokyo ini dapat menggunakan nama Playstation, mulai dari title, karakter dan juga format game dan juga mengurusi Handling Mobile Gaming. Dengan begini Playstation akan memasuki pasar Mobile. Dan bisa jadi kedepannya kita akan dapat memainkan game klasik Playstation di smartphone kita.

dari pihak SONY mengatakan bahwa mereka akan terlebih dahulu fokus terhadap pasar Japan dan sebagian Asia. Jika rencana ini berhasil SONY mungkin akan mencakup seluruh dunia.

Jadi kapan kita akan dapat memainkan game Playstation di smartphone kita? ForwardWorks mengatakan bahwa game pertama tidak akan rilis hingga holliday tahun ini, itu artinya kita akan bisa merasakannya pada akhir 2016 sampai awal 2017.

Bagaimana dengan anda sendiri tertarik kah dengan rencana SONY ini?

0 komentar:

Post a Comment