WHAT'S NEW?
Loading...

Dunia Sepak Bola Kembali Berduka, Kehilangan Legenda AC Milan


Beberapa waktu lalu dunia sepak bola berduka atas kehingannya salah satu legenda Barcelona dan juga Timnas Belanda yaitu Johan Cruyff. Kini publik Sepak Bola kembali berduka atas meninggalnya legenda lain, legenda AC Milan dan ayah dari Paulo Maldini yaitu Cesare Maldini. Cesare Maldini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini Minggu 3 April 2016.

Cesare Maldini meninggal pada usia 84 tahun dan berita duka ini disampaikan langsung oleh pihak keluarga seperti yang dilansir oleh euronews.com "Mengumumkan dengan kesedihan besar kematian Cesare di malam antara Sabtu dan Minggu."


Cesare Maldini merupakan salah satu legenda dari AC Milan. Bergabung ke klub ibu kita sejak 1954 hingga 1966, beliau yang berposisi sebagai pemain belakang ini telah tampil bersama AC Milan sebanyak 347 Laga. Saat bersama AC Milan, Cesare telah memenangi beberapa trofi antara lain 4 Scudetto, Satu piala Latin dan 1 Trofi Liga Champions.

Pada Level Kepelatihan, Beliua tidak cukup cemerlang seperti karirnya saat jadi pemain. Cesare hanya dapat memberikan 2 Trofi untuk AC Milan yaitu Coppa Italia dan Piala Winner. Pada level Timnas Italia Cesare gagal membantu Italia pada Piala Dunia 1998 Prancis.


0 komentar:

Post a Comment