WHAT'S NEW?
Loading...

Mini PC Giada i80 Dengan Dukungan Skylake


Era teknologi akhir-akhir ini semakin berkembang, dengan hadirnya berbagain macam inovasi baru dalam bidang teknologi ini. salah satunya adalah Mini PC, yang merupakan PC portable berukuran mini. Dan beberapa waktu lalu salah satu produsen IT meluncurkan merek Mini PC mereka dangan label Giada i80.

Mini PC yang siap bersaingan ke pasaran internasional ini memiliki ukuran yang mungil yaitu 16.6 x 111 x 47.5 mm, dan juga Mini PC ini akan ditenagai seri terbaru dari Intel Processor yaitu Skylake. Giada i80 akan memberikan opsi i3-6100U dan i7-6200U. Dengan dukungan processor type ini yang memiliki daya yang cukup rendah, daya yang dimiliki masing-masing mempunyai TDP 15W dan 25W.

Mini PC ini juga dilengkapi dengan Intel HD Graphics dengan dipadukan dengan RAM DDR3L-1600 up to 16GB. Untuk sektor penyimpanan menggunakan PCIe/mSATA 2.5 inci. Giada i80 juga delengkapi dengan berbagai konektivitas, seperti HDMI, mini DisplayPort yang mendukung Display 4K, port USB 3.0 serta slot mini PCIe untuk wireless card.


Mini PC Giada i80 sendiri belum tersedia di pasaran dan juga masih belum terdapat harga resmi dari produk ini.

Source: Berita Teknologi

0 komentar:

Post a Comment