WHAT'S NEW?
Loading...

Microsoft Pastikan Semua Seri Forza Akan Tersedia Untuk Windows 10

Microsoft sangat serius untuk menggabungkan Windows 10 dan Xbox. Setelah beberapa waktu lalu mengikutsertakan game-game ekslusif Xbox ke windows store misalnya saja Quantum break dan Killer Instinct. Hal ini sangat mungkin terjadi karena Windows 10 dan Xbox menggunakan arsitektur yang sama, ditambah lagi windows 10 yang mendukung teknologi DirectX 12 yang dapat menjalankan game dengan baik.

Dan salah satu game ekslusif Xbox yang juga akan bergabung atau tersedia di Windows Store yaitu Forza Motorsport 6 dengan nama Apex. Berita ini sudah menyeruak beberapa waktu lalu. Saat konverensi Pers beberapa waktu lalu pihak developer dari Forza Motorsport menyatakan bahwa mereka siap untuk membawa Forza Motorsport ke windows 10 dan juga mengatakan bahwa kedepannya semua seri Forza akan tersedia juga untuk Windows.




Untuk Tanggal Rilisnya sendiri pihak Microsoft belum memberikan detail terbaru. Kita berharap kedepannya bahwa makin banyak lagi game eksklusif Xbox dapat dimainkan di Windows 10. Bagaimana dengan anda game Ekslusif Xbox apa yang anda harapkan dapat tersedia di Windows Store?

0 komentar:

Post a Comment