WHAT'S NEW?
Loading...

Square Enix Mempertimbangkan Final Fantasy XV Versi PC

Tidak dipungkiri lagi PC sekarang ini sudah menjadi platformer game yang paling dinamis diantara platformer lainnya. Tak heran jika banyak franchise game besar yang memilih PC sebagai base tersendiri. Begitu juga dengan Square Enix, yang merupakan Publisher game besar, dan salah satufranchise andalan mereka yaitu Final Fantasy.

Beberapa waktu lalu dalam event Uncovered Final Fantasy XV terdapat berita yang sangat dinanti-nanti oleh pecinta FFXV ini, yaitu penetapan tanggal rilis FFXV yang akan hadir pada 30 September 2016 nanti untuk platform Xbox One dan Playstation 4, sayangnya tidak ada berita tentang PC sebagai tujuan dari seri FFXV ini.

Tapi mungkin pernyataan Hajime Tabata ini mungkin dapat membuat gamers PC sedikit bahagia. Dalam wawancara dengan salah satu situs teknologi, Hajime Tabata mengatakan bahwa tidak menutup kemingkinan bahwa FFXV akan menuju PC. Ia mengatakan bahwa dengan keadaan saat ini msih sangat sulit untuk mengembangkan game Console dan PC secara bersamaan, ia melanjutkan bahwa jika nanti game FFXV akhir rilis ke dunia ia baru akan mambahas untuk dapat mengoptimalkan game ini pada PC.


Dengan pernyataan diatas bisa cukup untuk memberikan harapan kepada gamers PC untuk menantikan game FFXV ini di platform andalan mereka. Ditambah lagi salah satu retailer raksasa yaitu Gamespot dalam iklannya membocorkan bahwa FFXV terdapat versi PC nya.

Bagaimana dengan anda sendiri apakah akan tetap menunggu game FFXV ini untuk bisa dinikmati di PC?

0 komentar:

Post a Comment