WHAT'S NEW?
Loading...

Akhirnya Final Fantasy XV Tetapkan Tanggal Rilis


Mungkin berita dari Final Fantasy XV sangat ditunggu akhir-akhir ini, bagaimana tidak game yang dibangun hampir satu decade ini akhirnya menunjukkan dirinya. Beberapa gameplay yang dirilis makin membuat game ini sangat dinanti-nanti kehairannya tahun ini. Square Enix selama ini menutup-nutupi pengembangan dari game ini, sampai pada tahun lalu Square Enix membagikan detail terbaru dari Final Fantasy XV.

Detail terbaru dari FFXV akhirnya terkuak. Lewat event Uncovered: Final Fantasy XV yang diselenggarakan oleh pihak Square Enix ini dimana event yang diselenggarakan di Los Angeles pada 30 Maret kemarin. Dalam event ini Square Enix membagikan banyak detail terbaru Final Fantasy XV, Detail terbaru tersebut antara lain akan adanya Demo Terbaru yang bertajuk "Enter the Dream of Young Noctis" dan yang paling penting adalah tanggal rilis dari Final Fantasy XV.

Trailer Terbaru



Demo "Enter the Dream of YoungNoctis"




Akhirnya Square Enix menetapkan tanggal rilis pasti untuk Final Fantasy 15 yaitu pada tanggal 30 September 2016 untuk perangkat Xbox One dan PlayStation 4 dan belum terdapat detail terbaru untuk PC. Nantinya terdapat 2 Bundle dari FFXV ini yaitu Deluxe Edition dan Ultimate Edition.

0 komentar:

Post a Comment