WHAT'S NEW?
Loading...

EA Merilis Versi Beta Untuk Game Unravel Secara Gratis


Ingatkah anda saat ajang E3 2015 lalu terdapat salah satu developer game indie yang sangat menarik perhatian dalam perkenalan game mereka, ya Unravel pada saat itu cukup menarik perhatian para penonton E3 dengan konsep game puzzle namun dengan kualiats garifik yang sangat indah, game ini berhasil mencuri perhatian pada ajang tersebut. Setelah beberapa waktu lalu akhirnya game ini rili dapat dapat dimainkan. Game ini menerima berbagai macam respon dari para playernya. Pertanyaannya sekarang adalah apakah kita rela mengeluarkan sedikit uang kita untuk game ini?

Untuk menjawab pertanyaan ini EA akhirnya merilis versi Beta dari Unravel, jadi semua gamers dapat mencicipi game ini secara cuma-cuma untuk semua platform. Untuk anda yang ingin memainkan game ini di PC anda, anda harus menyiapkan free space 3 GB. Kebijakan ini diharapkan dapat menarik lebih banyak player yang ingin memainkan game ini.
Dalam versi Beta ini sendiri kita hanya dapat mencicipi bagian Story awal dari game Unravel ini. Dan EA juga membatasi waktu bermain kita, Unravel versi Beta hanya dapat dimainkan selama 10 jam dimulai pada saat game ini selesai terdownload.


0 komentar:

Post a Comment