WHAT'S NEW?
Loading...

Pertarungan Seru Dalam Serial Naruto


Hiruzen vs Orochimaru


Setelah skenario Orochimaru selesai membuat Gaara mengamuk dan membuat Konoha terinvasi oleh ninja Suna dan Oto. Orochimaru harus berhadapan dengan gurunya yaitu Hiruzen Sarutobi, dalam pertempuran ini untuk pertama kalinya Orochimaru menggunakan salah satu jutsu terlarang yaitu Edo Tensei dan berhasil membangkitkan Senju bersaudara. Karena hal ini Hiruzen akhirnya menggunakan jutsu penyegel shiki Fuujin untuk menyegel tangan dari Orochimaru agar tak mampu membuat segel jutsu dan harus merelakan nyawanya.

Jiraiya vs Pain

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5UZ2uz7hRzKAAQuLGtPDK5o_D7icQe5KcjJOFg7ZmxeBPq2hfIE8e-6PN23dBth470c8pVw97rgJcWKQcdGXxDP5HEOj1CxCdLAjQp0XCfekomZ_vrxiz1cPcrP88BQpjWgEy3m5oUwsK/s1600/Jiraya_VS_Pein_by_Missouioui.jpg
Jaraiya yang menyusup kemarkas Pain harus berhadapan dengan 6 Pain lainnya yang merupakan pembagian Six Paths of Pain milik Nagato. Dalam pertempuran sengit tersebut Jaraiya menemui ajalnya.

Sasuke vs Killer B, Sasuke vs Danzo

http://fc02.deviantart.net/fs71/i/2012/159/7/c/sasuke_vs_killer_bee_by_white_avenger5-d52pip2.png
http://fc08.deviantart.net/fs70/i/2012/106/5/8/sasuke_vs_danzo_colo_by_chispa111-d4wekm7.jpg

Salah satu pertarungan seru dari Sasuke yaitu saat ia bergabung dengan Akatsuki dan harus menghadapi Jinchuriki Hachibi, Killer B. Dalam pertarungan tersebut Sasuke sangat kewalahan menghadapi Killer B meskipun telah dibantu oleh Jugo, Suigetsu dan Karin, bahkan Sasuke hampir mati saat menerima serangan Killer B dalam mode Bijuu.
Pertarungan seru selanjutnya yaitu saat menghadapi Danzo, dimana Danzo yang memiliki 10 mata Sharingan yang ia sembunyikan di tangannya. Dalam pertarungan ini juga Sasuke hampir mati dikarenakan Danzo menggunakan izanagi.

Sasuke vs Itachi


Pertarungan antara dua saudara Uchiha ini sangat menarik, mereka bertarung dengan kekuatan mata Sharingan mereka berdua. Adu genjutsu pada awal pertarungan, adu skill, dan pada akhirnya adu jutsu. Dalam pertarungan ini Sasuke menang melawan Itachi karena Itachi sedang sekarat dan dia berhasil menjalankan rencananya untuk mati ditangan Sasuke guna membangkitkan Mangekyou milik Sasuke.

Naruto vs Pain

http://fc03.deviantart.net/fs70/f/2010/113/6/7/Naruto_vs_Pain_by_BrianDBlanchard.jpg

Pain yang berhasil menghancurkan Konoha dengan sekali serangan Shinra Tensei ini pada akhirnya harus berhadapan dengan Naruto yang baru pulang dari gunung Myobokuzan untuk berlatih menguasai Sage Mode. Dalam pertarungan ini Naruto harus menghadapi 6 Pain, dan dalam pertarungan ini juga untuk pertama kalinya Naruto mencapai ekor 8. Dalam pertarungan ini Naruto berhasil mengalahkan Pain dan berhasil menemui Nagato, orang yang mengendalikan Pain, dan Naruto berhasil membuat Nagato kembali menjadi baik.

Sasuke & Itachi vs Kabuto

http://fc05.deviantart.net/fs70/i/2012/159/f/b/sasuke_and_itachi_vs_kabuto_by_emukcs-d52r1zr.jpg

Kakak beradik dari Uchiha melawan Kabuto adalah suatu pertarungan yang tidak terduga. Bisa dibilang pertarungan ini adalah pertarungan antara orang-orang jenius. Pertarungan yang menarik dari Kabuto yang menunjukkan ekperimen terhadap tubuhnya dan Itachi yang selalu tenang. Pada akhirnya, Kabuto harus kalah dengan Genjutsu Izanami

Madara vs Hashirama


Pertarungan musuh bebuyutan antara Madara melawan Hashirama ini sepertinya tak ada akhirnya. Pertarungan yang berawal dari pereang dunia shinobi 1 ini dan sempat melakukan genjatan senjata dan bersama-sama membangun desa Konoha ini. Namun kebencian Madara terhadap Hashirama sepertinya sudah mendarah daging sehingga rivalitas keduanya tak dapat dihentikan. Dan pertarungan terakhir mereka berdua pada saat perang dunia shinobi 4 dimana mereka berdua dibangkitkan kembali dengan jutsu Edo Tensei.

5 Kage vs Madara

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvPdZImZdPf0jfMLMF4M_C_zmkLbRH992sKXVDzN9QfKT8o8AEXjBjrj6jIW1zLw9ypJUIUuvs5pA1Uykghsgxj3irv0gzH2l3k3x3cCbpVWqnvTvbuj6fyE8vTK91Y5iC0y2Zg-n5Qaw/s1600/five-kages-vs-madara.jpg

Pertarungan 5 Kage melawan Madara Edo Tensei juga merupakan salah satu pertarungan seru dalam anime Naruto. Dimana 5 Kage harus turun tangan untuk menghadapi Madara yang di Edo Tensei oleh Kabuto. Pada awalnya 5 Kage menhadapi Madara, namun kemudian Madara menunjukan kekuatannya dengan membuat setiap Kage harus menghadapi 5 Susanoo secara langsung. Hal itu membuat kelima Kage sekarat.

Madara vs Guy


Pada perang dunia shinobi 4 Madara dalam mode Rikoudo sempat menghadapi Guy. Meskipun dalam mode Rikoudo, Madara sangat kewalahan menghadapi Guy yang berhasil membuka gerbang ke-8 Hachimon Tonkou. Meskipun pada akhirnya Guy terluka parah karena efek dari Hachimon Tonkou.

Team 7 vs Kaguya


Musuh terakhir dalam serial Naruto Shippuden yaitu Otsuki Kaguya yang maerupakan ibu dari Hagoromo (Pertapa Rikoudo). Dan yang menghadapi Kaguya adalah Team 7, yaitu Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi dan dibantu oleh Obito. Dimana Kaguya yang immortal dan jalan satu-satunya untuk mengalahkannya yaitu di Segel.

Final Battle Naruto vs Sasuke 


Pada saat Team 7 berhasil menyegel Kaguya, Sasuke yang awalnya membantu Naruto berubah dan berbalik ingin melawan Naruto untuk mebuktikan siapa yang terkuat dari rivalitas Naruto dan Sasuke. Meskipun pada akhirnya mereka imbang dan masing-masing harus kehilangan tangannya. Dan pada akhirnya mereka bekerja sama untuk membangun Konoha.

0 komentar:

Post a Comment