WHAT'S NEW?
Loading...

Shinobi Pengguna Sage Mode dan Perbedaannya

Sage Mode merupakan teknik Senjutsu yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan mengumpulkan energi alam, sehingga pengguna memungkinkan menarik energi alam dan menyatu dalam diri pengguna dengan chakra mereka sendiri, jika pengguna sudah memasuki tahap ini kekuatan pengguna akan bertambah beberapa kali lipat dari kekuatan normal pengguna. selain itu pengguna bisa merasakan Chakra di sekitar mereka.

nah berikut daftar2 pengguna senjutsu dalam Anime Naruto


Jiraiya

 http://fc08.deviantart.net/fs71/f/2012/153/b/9/jiraiya_sage_mode_v2_by_originalboss-d521ud0.jpg
Jiraiya adalah shinobi pertama yang terlihat menggunakan Sage Mode. Pada tahap ini juga Jiraiya mampu bergabung dengan dua katak ninja yaitu fukusaku dan shima.

Naruto

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEie_2BuAy02XPf6o3FnwBBbaxqDbS4e_nRXKeQ3le4DvZo632WYR11rEE-H3nHZvl-Mej8Zu1ddhL5tg7nj9_JgjSWXy64qRb15eYj041wBNcS-dZFkkiesxBTUghr6-T9TpEuOFsooOrs/s1600/Sage+Mode.jpg
Naruto adalah Shinobi kedua yang menguasai Sage Mode katak, pada saat kematian Jiraiya, Naruto pergi ke Gunung Myobukuzan untuk belajar menguasai Sage Mode dan terlihat Naruto adalah pengguna Sage Mode katak paling sempurna, ini di perlihatkan dari tahap perubahan fisik Naruto yang berubah hanya bagian matanya, tapi sayang pada tahap ini naruto tidak dapat menggabungkan dirinya dengan Fukusaku dan Shima ini di sebabkan karena Chakra Kyuubi yang ada dalam Tubuh Naruto.

Kabuto


Kabuto adalah Shinobi ke tiga yang di perlihatkan secara langsung menggunakan Sage mode Naga. Kabuto menguasai Sage Mode setelah belajar kepada tetua ular di gua Ryuuchidou.

Hashirama

http://3.bp.blogspot.com/-YxNgZhM5EvY/US3wnz5JRtI/AAAAAAAANd0/De0w0yzO5vg/s640/Hashirama+Actiating+Sage+Mode-animeipics.PNG
Dan yang Terakhir adalah Hashirama, dia adalah shinobi ke empat yang di perlihatkan secaralangsung menggunakan sage mode.pada cerita flasback pertarungan madara dan Hashirama di perlihatkan Hashirama menggunakan sage mode.setelah memasuki Sage Mode, Hashirama dapat menggunakan Senpo Mokuton: Shin Susenju yaitu jutsu pemanggilan raksasa kayu Budha yang memiliki tangan 1000 dan mempunyai ukuran lebih besar dari Susanoo milik Madara.

Tsunade


Yang terakhir adalah ninja medis terkuat dalam serial Naruto yaitu Tsunade. Tsunade memperlihatkan Sage Mode nya saat 5 Kage mengkahadai Madara, dalam mode sage tersebut dapat meningkatkan Jutsu dari Tsunada dan juga reigenerasinya.

0 komentar:

Post a Comment