WHAT'S NEW?
Loading...

10 Karakter Anime Naruto Terkuat



Pernahkah anda bertanya2 siapa tokoh anime yang terkuat? jika itu pertanyaannya pasti akan tahu jawabannya bahwa Naruto lah orangnya. tapi tenryata pendapat itu salah. memang benar bahwa anime tersebut berjudul Naruto dan mengisahkan Naruto namun ternyata bukan dia bukanlah karakter terkuat dalam anime jepang ini. lantas siapakah dia?

untuk mudah mengingat dan mengurutkan mari kita lihat 10 tokoh terkuat dalam anime naruto


10.Maito Guy


Banyak yang tak menyangkan Guy dapat membuat seorang Madara Rikoudo terluka parah, meskipun hanya dapat meggunakan Taijutsu tapi Guy berlatih dengan sangat keras sehingga dapat sekuat seperti sekarang ini. Dan pada akhirnya dia membuka Gerbang 8 Hachimon Tonkou yang efek sampingnya dapat membuat sipengguna mati, beruntungnya Guy diselamatkan oleh Naruto.


9. Uchiha Obito (Rikoudo Mode)


Obito disebut sebut sebagai madara oleh para shinobi. karena dia menggunakan topeng dan mengaku dirinya adlaah seorang Madara orang makin percaya karena ia memiliki Sharingan. Obito yang sempat dikira mati karena inseden pada Perang Dunia Shinobi 3 itu nyatanya diselamatkan oleh Madara dan diperbaki bagian tubuhnya yang hancur akibat tertimpah batu. Dan saat dewasa ia mewarisi ambisi dari Madara dan menciptakan Akatsuki untuk mengumpulkan semua Biju guna membangkitkan Juubi. Dan pada Perang Dunia Shinobi Obito berhasil menjadi Jinchuriki dari Juubi.


9. Uchiha Itachi


Banyak yang mengira bahwa Itachi merupakan penghianat Konoha karena membantai semuan anggota clannya dan berbabung dengan kelompok Akatsuki ini, namun persepsi tersebut salah, ia bergabung dengan Akatsuki untuk melindungi desa Konoha. Itachi merupakan shinobi yang cerdas sejak kecil, bahkan ia telah bergabung dengan Root Anbu sejak masih muda. Dengan kecerdasannya dan juga kekuatan mata sharingan membuatnya masuk dalam ninja terkuat.


8. Uzumaki Nagato


Nagato merupakan salah satu dari beberapa ninja yang terkena dampak dari perang dan ia tumbuh dewasa bersama kedua temannya yaitu Yahiko dan Konan. Ketiganya kemudian bertemu dengan Jiraiya dan meminta untuk menjadi muridnya Jiraiya. Nagato mempunyai mata rinnengan dan menguasai Six Paths of Pain. Saat Yahiko mati Nagato sangat terpukul dan hilang kendali sehingga dapat memanggil Gedou Mazou. Nagato barhasil dihasut oleh Tobi (Obito) untuk mandirikan Akatsuki. Nagato juga menguasai jutsu Rinne Tensei yaitu jutsu membangkitkan orang dari kematian secara utuh.


7. Namikaze Minato


Namikaze Monato yang merupakan ayah dari Naruto dan sekaligus adalah Yondaime Hokage ini terkenal dengan julukan "Si Kilat Kuning Konoha", karena kecepatannya dengan menggunakan Hiraisin no Jutsu. Minato juga yang menciptakan jurus andalan dari anaknya yaitu Rasengan. Minato juga dapat masuk kedalam Jinchuriki mode karena memiliki sebagian chakra dari Kyuubi


6. Uchiha Madara


Kekuatan Mangekyou Sharingan dari Madara dapat mengendalikan Kyuubi ini sangat kuat. Mengalir darah Uchiha yang membuatnya mempunyai sifat balas dendam ini menjadi musuh bebunyutan dari Hashirama. Dengan tujuan ingin menciptakan kedamaian dalam dunia shinobi membuatnya mempunya opsesi yang sengat besar sehingga menyusun rencana untuk menbangkitkan dirinya dari kematian untuk menjalankan project Mugen Tsukuyomi ini akhirnya berhasil menjalankan projectnya tersebut. Meskipun pada akhirnya ia hanya dimanfaatkan oleh Zetzu untuk membangkitkan Kaguya.


5. Senju Hashirama


Hashirama adalah Shinobi yang mendirikan Desa Konoha bersama dengan Madara, dan menjadi Hokage pertama. Hashirama menguasai elemen Mokuton yang merupakan elemen kayu dan juga dapat menguasai Sage mode. Hashirama seorang diri sanggup mengalahkan Madara yang dibantu oleh Kyuubi


4. Uchiha Sasuke


Sasuke merupakan teman sekaligus rival dari Naruto, ia merupakan keturunan Uchiha dan menguasai beberapa jurus milik clannya. Ia juga dapat membangkitkan Mangekyou Sharingan, ia juga menguasai Chidori. Seperti anggota clan Uchiha lainnya, Sasuke juga memiliki Susanoo yang merupakan Jutsu yang hanya bisa digunakan oleh Clan Uchiha.


3. Uzumaki Naruto


Naruto yang Sudah menjadi Jinchuriki sejak bayi dan harus kehilangan kedua orang tuanya dalam insiden tersebut dan. Tumbuh dan dicibir oleh warga Konoha karena dianggap menjadi penyebab kematian kedua orang tuanya yaitu Yondaime dan istrinya Kushina dan membuatnya bekerja keras sehingga dapat diakui oleh warga desa ini berhasil meningkatkan kekuatannya hingga dapat berteman dengan Kurama si siluman ekor sembilan. Ditambah lagi Naruto mewarisi kekuatan Azura anak dari Rikoudo sannin yang membuatnya dapat masuk kedalam mode Sannin.

2. Ootsuki Hagoromo


Ootsuki Hagoromo atau lebih dikenal dengan Rikoudo Sannin ini adalah pencipta dunia shinobi . dan di kabarkan bahwa naruto akan menjadi penerus dari rikudou sannin. dia dalah ninja pengendali juubi yaitu bijuu ekor sepuluh.


1. Ootsuki Kaguya


Merupakan mama dari Rikoudo Sannin dan pencipta dari semua chakra. Dialah yang mengalahkan Pohon Suci dan membagikan chakranya kepada keturunannya. Yang membuatnya menjadi karakter paling kuat dalam anime Naruto ini karena Kaguya merupakan karakter Abadi dan hanya dapat dikalahkan dengan cara disegel.

0 komentar:

Post a Comment