WHAT'S NEW?
Loading...

Pengumuman Watch_Dog 2, Akan Rilis Akhir Tahun Ini


Salah satu game yang sangat dinanti sequelnya tahun ini akhirnya menampakkan dirinya, yaa Watch_Dog 2 akhirnya diumumkan. Semalam Ubisoft merilis video World premiere lengkap dengan trailer perdana, pengenalan karakter protagonis utama dan juga gameplay footage.

Jika sebelumnya Watch_Dog bersetting kota Chicago, maka Watch_Dog 2 kembali akan bersetting salah satu kota di Amerika yaitu San Francisco. Kita akan berperan sebagai Macus seorang Hacker jalanan yang siap melawan oknum yang menggunakan ctOS 2.0 dengan cara yang tidak benar.

Dalam trailer perdananya menampilkan keindahan kota San Francisco yang akan menjadi tempat petualangan kita, dalam trailer ini juga memamerkan cukup banyak alat bantu yang akan kita gunakan demi memberikan pengalaman hacking baru bagi players, ditambah lagi mekanisme bergerak baru dari karakter yang ditambah dengan variasi gerakan parkour.

Menurut rencananya Watch_Dog 2 akan rilis pada 15 November mendatang untuk Playstation 4, Xbox One dan juga PC. Menarik ditunggu apakah Ubisoft belajar dari kesalahan mereka lalu yang terjadi di Watch_Dog pertama?. Mudah-mudahan ekspektasi kita saat melihat Trailer perdana tidak akan dikecewakan lagi oleh Pihak Ubisoft.

World Premiere



Marcus Introduction




Reveal Trailer

0 komentar:

Post a Comment