WHAT'S NEW?
Loading...

Hebat. Case ini Mampu Digunakan Untuk Menjalankan Android di iPhone Anda

Jika kita berbicara mengenai mana yang lebih bagus antara iPhone dan juga Android? maka hal ini akan melalui perdabatan yang tiada akhirnya. Baik iPhone ataupun Android keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, tergantung selera ataupun kebutuhan kita. Namun apa jadinya jika iOS dan juga Android digabung dalam satu perangkat, hal ini bisa dibilang sangat mustahil melihat kedua OS ini memiliki perbedaan yang sangat nyata.


Namun berkat inovasi dari developer bernama Nick Lee, yang dikenal dengan idenya agar dapat menjalankan OS lain diperangkat eklsusif milik Apple. Dalam project terbarunya ini, Nick mencoba untuk menjalankan OS Android pada perangkat iPhone. Uniknya alat bantu untuk mewujudkan projectnya ini adalah Case yang dipasang pada perangkat iPhone anda. Case yang dibuat oleh Lemaker HiKey yang merupakan dewan referensi resmi open source Android. Case ini dilengkapi dengan processor octa-core x64 yang membuatnya dapat menjalankan hampir semua aplikasi di Play Store.

Cara kerja dari Case ini sendiri adalah, pada perangkat iPhone anda sudah terinstall aplikasi Tendigi yang digunakan sebagai portal untuk masuk ke OS Android, lalu kita tinggal buka aplikasi Tendigi tersebut dan pasang case tersebut diperangkat iPhone anda dan sambungkan menggunakan kabel data ke iPhone. Saat kabel data tersebut tersambung maka anda telah dapat menjalankan Android pada iPhone anda.

Belum jelas apakah nantinya case ini akan diproduksi dan dipasarkan ataukah hanya menjadi bahan eksperimen saja.

Berikut ini video demo dari Case ini.

0 komentar:

Post a Comment