WHAT'S NEW?
Loading...

Ubisoft Merilis Update Pertama The Division


Beberapa waktu lalu Ubisoft berjanji untuk meluncurkan update pertama dari beberapa update yang akan hadir tahun ini untuk The Division. Dan sesuai janji, Ubisoft akhinya merilis update pertama 1.1 pada hari ini, bagi anda yang memiliki The Division baik itu di Steam ataupun Uplay, sekarang anda sudah dapat mengunduh updatenya dengan ukuran kurang lebih 4 GB.

Dalam update ini membawa beberapa perbaikan bug dan glitch, juga update new mission, mode baru, Equip baru, dan pastinya mode Incursions yang merupakan mode pertempuran yang tidak hnya menantang dan berbagai variasi tools yang dapat digunakan. Sementara update untuk Dark Zone adalah sistem Suplly Drops yang berisikan berbagai macam equipment dan item unik, sekarang kita tidak hanya harus mewaspadai NPC dalam Drop Zone, tapi juga player lain yang ingin merebut item kita.



Jadi bagi anda yang memiliki The Division silahkan mengapdate dan nikmati update pertama dari The Division. Ubisoft sendiri masih memiliki beberapa update menarik lainnya untuk tahun anda.

0 komentar:

Post a Comment