WHAT'S NEW?
Loading...

Tilt Brush Aplikasi Milik Google Yang Memungkinkan Kita Melukis Secara Virtual


Dunia Virtual Reality akhir-akhir ini memang sangat buming, dimana berbagai macam produsen menciptakan produk VR mereka baik itu perangkat ataupun aplikasi yang mendukung VR. Dan akhir-akhir ini produk Game lah yang paling populer untuk pengalaman VR kita, berbagai game simulasi hadir dengan dukungan penuh VR.

Tapi tak hanya dunia game yang dapat pengalaman VR. tapi juga berbagai Aplikasi-aplikasi lainnya, contohnya adalah aplikasi yang dapat menjadi Tour Guide atau apikasi simulasi lainnya. Dan baru-baru ini pihak Google berinovasi dalam sebuah aplikasi menggambar didalam dunia virtual, aplikasi ini bernama Tilt Brush yang sudah tersedia di Steam.



Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bisa menggambar dalam dunia Virtual, dunia virtual akan menjadi kanvas kita dan kita dapat menggambar menggunakan material yang ada, seperti larva, salju, dll. Bagi anda yang mempunyai jiwa seni yang tinggi, maka aplikasi ini sangat bagus untuk menjadi pengalaman baru anda dalam melukis di dunia virtual.



Cara kerja dari Aplikasi ini adalah kita akan disediakan kanvas berupa dunia virtual yang kosong dan kita dapat langsung melukis dengan controller VR kita. Karena kita berada dalam dunia virtual yang memungkinkan kita untuk berjalan, maka kita dapat berjalan sesuka hati dan dapat menciptakan gambar 3D.


Aplikasi ini sendiri dibandrol dengan harga Rp.199.999, dan sudah tersediah di Steam.


Source: Berita Teknologi

0 komentar:

Post a Comment