WHAT'S NEW?
Loading...

MSI Aegis, Sebuah Mini Gaming PC


Komputer gaming yang beredar pada saat ini wajarnya memiliki body yang besar dan gahar, tapi tidak dengan MSI Aegis yang menggabungkan antara Gaming PC dan Mini PC dalam satu perangkat. Meskipun dengan ukurannya yang mini, namun MSI Aegis tak dapat dipandang remeh, memiliki casing yang sangat keren untuk ukuran mini gaming PC.


Untuk urusan dapar pacu, MSI Aegis menggunakan Processor Latest-Gen Intel core i5-6400 dan jika anda belum puas MSI masih punya opsi Core i7-6700. Untuk RAM mini gaming PC ini menggunakan SO-DIMM yaitu ukuran RAM yang sama seperti RAM Laptop. Untuk urusan GPU, MSI Aegis memiliki opsi Nvidia GeForce GTX 960 dan Nvidia GeForce GTX 970. Bagian penyimpanan dari mini gaming PC ini juga cukup lengkap, mulai dari M2.SATA NVMe untuk SSD dan 2 buah HDD ukuran Standar.


Untuk bagian port, MSI Aegis memiliki sebuah port PS2, dua buah port USB 2.0, empat buah port USB 3.1, Port HDMI, audio jack microfon dan headphone, dan sebuah USB type-C. Untuk harga sendiri, pihak MSI belum memberikan detail, namun yang pasti adalah dalam paket penjualannya akan bundle dengan sebuah game, yaitu The Division.


Source: Berita Teknologi

0 komentar:

Post a Comment