WHAT'S NEW?
Loading...

Hover Drone, Cara Selfie Baru Dengan Menggunakan Drone


Bagi anda yang hobi Selfie pasti wajib memiliki berbagai macam perlengkapan selfie seperti tongsis, waterproof case, dll. Tapi apa jadinya jika kegiatan selfie anda menggunakan Drone, ya aksesoris Selfie baru ini menggunakan Drone untuk menangkap foto selfie anda, Aksesoris tersebut bernama Hover Camera.

Hover Camera merupakan Drone yang dilengkapi dengan kamera khusus untuk pecinta Selfie, Hover Camera dilengkapi dengan Face Recognition dan akan mengenali wajah kita yang nantinya drone tersebut mengikuti kita untuk menagkap semua moment-moment terbaik kita. Hover Drone ini juga dilengkapi dengan Object Recognition untuk mengenali lingkungan sekitar agar tak bertabrakan dengan object lain saat terbang.


Hover Drone diciptakan oleh Zero zero Robotics yang merupakan perusahaan asal Beijing ini menciptakan Hover Drone menggunakan bahan kabor fiber yang ringan dan didesain khusus agar mudah dibawa-bawa. Uniknya, Hover Drone menggunakan kamera 13 MP dan dapat merekam video dengan kualitas 4K, dan juga sangat cocok untuk menangkap gamber panoramic.

Pihak Zero zero Robotics mesih belum memasarkan produknya ini, mereka masih mengembangkan Hover Drone agar dapat terbang lebih tinggi.

Source: Berita Teknologi

0 komentar:

Post a Comment