WHAT'S NEW?
Loading...

Hajime Tabata: Jika Rilis Untuk PC, Final Fantsy XV Akan Lebih Baik Dibanding Console Next-Gen


Dalam sebuah wawancara dengan JeuxVideo. Hajime Tabata mengungkapkan bahwa jika versi PC benar-benar ada, maka itu akan menjadi sebuah karya teknologi yang bahkan akan melampaui versi Console.

Tabata melanjutkan bahwa Final Fantasy XV untuk PC akan menjadi sebuah project tersendiri. Tabata menginginkan bahwa untuk versi PC, Final Fantasy XV akan menjadi sebuah karya Teknologi, dan akan menjadi teknologi terbaru yang Console tidak dapat lakukan karena keterbatasan Hardware.


Tabata mengklaim bahwa jika mereka ingin mengembangkan versi PC, maka tim pengembang harus memperbaiki teknologi dan mengulang beberapa R&D, untuk melihat apakah versi PC cukup optimal. Meskipun belum ada waktu ditetapkan mengenai kapan pengembangan versi PC sendiri, Tabata terlebih dahulu ingin menyelesaikan versi Console.

Tentu kita berharap bahwa Final Fantasy XV versi PC akan memanfaatkan teknologi DX12. Jika dilihat dari pernyataan Tabata, dia ingin menciptakan versi Definitife dari Final Fantasy XV pada PC. Sekarang pertanyaan terbesar adalah, apakah Square Enix akan berinvestasi lebih untuk project tersebut.

Source: DSO Gaming, JeuxVideo

0 komentar:

Post a Comment