WHAT'S NEW?
Loading...

Google dan Verizon Siap Bersaing Untuk Akusisi Yahoo!

Yahoo memang sedang berada di ujung tanduk, perusahaan teknologi ini memang sekarang berada pada masa krisis dan petinggi Yahoo sedang mencari solusi terbaik terhadap masa depan dari perusahaan ini, opsi untuk menjual perusahaan bisa menjadi solusi yang baik.


Dan beberapa perusaan teknologi mengambil ancang-ancang untuk mengakusisi Yahoo, salah satunya adalah Microsoft yang dikabarkan tertarik untuk mengakusisi perusahaan ini, dan kini terdapat dua perusahaan teknologi lainnya yang juga tertarik untuk mengakusisi Yahoo. Yaitu Google dan Verizon yang siap bersaing

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh Bloomberg. menurut laporan yang mereka tulis Verizon bahkan sudah siap mengajukan penawaran mereka kepada pihak Yahoo pada minggu depan, mereka juga siap menampung Yahoo Japan. Sementara untuk Google sudah mempersiapkan diri untuk mengajukan penawaran mereka ke pihak Yahoo.

Kita lihat saja kelanjutan masa depan dari Yahoo, pihak Yahoo sendiri telah menetapkan deadline penyampaian penawaran sesi pertama yaitu pada tanggal 18 April 2016.


Source: Berita Teknologi

0 komentar:

Post a Comment