WHAT'S NEW?
Loading...

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik



Di zaman modern seperti saat ini kebutuhan teknologi manusia makin tinggi, tak hanya di sector computer/laptop, tapi di sector telepon genggam juga di tuntut harus memiliki performa yang baik demi memenuhi kebubutah teknologi atau bahkan kebutuhan hidup seseorang. Hp pintar atau smartphone yang kini beredar di pasaran sangat bervariasi dengan berbagai macam kelebihan dengan harga yang bervariasi. Ditengah banyak vendor yang bersaing mengeluarkan berbagai jenis smartphone dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, ASUS tak mau kalah dengan melunjurkan inovasi yang terdapat pada Zenfone series yang hadir dengan performa mengesankan dangan tampilan yang elegan dan variatif, dan hadir dengan tiga varian yaitu Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 6.  

ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang

Zenfone yang hadir dengan desain slim yang cantik dengan berbagai varian warna cover yang menarik, tak hanya tampilannya yang luar biasa dari sector performa Zenfone juga tak kalah mengesankan yang cocok untuk kebutuhan teknologi sehari-hari dan untuk semua kalangan. Zenfone juga telah dilengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk daya tahan lebih terhadap goresan.
Asus Zenfone 4

Stylish
Zenfone 4, hadir dengan layar berukuran 4 inci yang delengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 dan juga tersedia 5 varian warna yang sangat menarik yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow.
Performance
Zenfone 4 ditenagai multi core intel atom 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 Gb, membuat performanya tak perlu di ragukan. Zenfone 4 juga dilengkapi dengan 8 Gb Internal memori dan tersedia up to 64 Gb external memori, membuat kita leluasa dalam menyimpan file-file yang kita butuhkan. Zenfone 4 dilengkapi dengan 2 camera yaitu 0,3 megapixel front camera, dan 5 megapixel main camera. Zenfone 4 dilengkapi 1200 mAH lithium Battery.
Dengan segala kelebihan dan keunggulannya Zenfone 4 merupakan smartphone murah dikelasnya, Zenfone 4 dibanderol dengan harga Rp. 1.100.000.

Asus Zenfone 5

Stylish
Zenfone 5, hadir dengan layar berukuran 5 inci yang delengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 dan juga tersedia 5 varian warna yang sangat menarik yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors.
Performance
Dari sector dapur pacu Zenfone 5 ditenagai processor Intel Atom multicore processor dengan kecepatan 2.0 GHz dan dipadukan dengan RAM 2 gb, membuat performanya tak perlu di ragukan dalam untuk mengeksekusi aplikasi-aplikasi dengan maksimal, Zenfone 5 juga menyediakan 8 Gb internal memori dan up to 64 Gb external memori, membuat kita leluasa dalam menyimpan file-file kita seperti aplikasi, games, foto, video, dll. Zenfone 5 dilengkapi dengan 2 camera yaitu 2 megapixel front camera, dan 8 megapixel main camera. Zenfone 5 dilengkapi 2110 mAH lithium Battery.
Dengan segala kelebihan dan keunggulannya Zenfone 5 merupakan smartphone murah dikelasnya, Zenfone 5 dibanderol dengan harga Rp. 2.600.000. untuk wilayah Makassar. Harga tersebut terbilang terjangkau dengan segala kelebihan dan keunggulan yang diberikan.

Zenfone 6


Stylish
Zenfone 6, hadir dengan layar berukuran 6 inci yang delengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 dan juga tersedia 4 varian warna yang sangat menarik yaitu Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors
Performance
Zenfone 6 ditenagai oleh processor intel atom multicore processor 2.0 GHz, dan dipadukan dengan 2 Gb RAM, yang membuat performanya sangat garang di kelasnya. Dari sector storage Zenfone 6 menyediakan 16 Gb internal memori dan up to 64 Gb external memori yang memberikan keleluasaan dalam menyimpan aplikasi-aplikasi yang kita butuhkan, dari sector kamera Zenfone 6 dilengkapi dengan 2 megapixel front kamera dan 13 megapixel main kamera. Zenfone 6 juga dilengkapi dengan 3300 mAh lithium battery
Dengan segala kelebihan dan keunggulannya Zenfone 6 merupakan smartphone murah dikelasnya, Zenfone 6 dibanderol dengan harga Rp. 3.100.000.

Kelebihan dan Keunggulan Asus Zenfone

Dual Sim
Zenfone juga menyediakan dual sim card membuat pengguna lebih bebas dalam leluasa mengganakan provider. Zenfone menggunakan World Phone 3G Quad Band DC-HSPA + dengan kecepatan download hingga 42Mbps dan Super High Performance Dual 3D-MID Antenna, membuat kecepatan download menjadi maksimal 
PixelMaster Camera.

Asus Zenfone dilengkapi dengan teknologi Pixelmaster Camera yang disediakan oleh Asus Zenfone, membuat kita memiliki berbagai opsi dalam mengoptimalkan setiap jepretan kamera kita, seperti opsi Low Light Mode, Time Rewind, Smart Remove, Gif, Beautivication, Depth of Field, Selfie, HDR (High Dynamic Range), Pencil Effect, All Smile, Miniature Mode.
Audio
Untuk urusan audio, ASUS menyediakan teknologi audio terbaik untuk ZenFone. Dual Microphone mampu mengurangi kebisingan sekitar dan mengurangi gema sehingga suara dapat terjelas dengan jelas.ASUS SonicMaster yang dikembangkan oleh para ahli audio ASUS, memberikan kualitas suara terbaik pada ZenFone dengan berbagai keunggulan.
User Interface

Asus Zenfone dilengkapi dengan android 4.3 Jelly Bean, dengan tampilan interface yang didesain oleh Asus yaitu ZenUI yang memiliki tampilan simple nan elegan, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna. ZenUI memiliki lebih banyak fitur dan aplikasi dibanding android standar, zenUI dilengkapi dengan adanya quick setting yang mempermudah kita untuk mengakses aplikasi tertentu dengan cepat seperti kalkulator, lampu senter, wifi, dll. ZenUI dilengkapi dengan berbagai aplikasi inovatif dari Asus seperti aplikasi What’s Next, Do it Later, Record phone call, Battery Saving Mode, dll, membuat kebutuhan teknologi kita terpenuhi.

Kesimpulan

Dengan segala inovasi dan keunggulan dan diberikan Asus Zenfone untuk mengoptimalkan performa untuk pemakaian segala kalangan, Asus Zenfone 4, 5, 6 dibanderol dengan harga yang ramah dikantong dengan performa terbaik dikelasnya. menjadikan ASUS ZenFone sebagai Smartphone Android Terbaik dan Smartphone Android Termurah saat ini

0 komentar:

Post a Comment