WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mengatasi Tombol (@) dan (") tertukar

Kasus ini saya alami sendiri, dimana ada beberapa tombol yang bertukar posisi seperti tombol @ bertukar dengan ". Saya bingung gimana cara ngembalikannya – saya coba utak-atik tuh laptop tetep aja saya gak bisa. -__-“
Akhirnya saya memutuskan untuk browsing tak lama kemudian ketemu, ternyata permasalahan utamanya adalah “Bahasa Keyboard nya” tertukar, yang seharusnya English (United States) tertukar dengan English (United Kingdom)



Nah seperti itu lah jelasnya. Pada gambar di atas itu tampilan Windows 8. Untuk windows 7 sama saja caranya.

Bagi Anda yang bingung, kenapa English (United States) tidak ada? Atau bingung cara mengeluarkannya?

Caranya :
     1.      Buka control panel
     2.      Pada Clock, Language, and Region klik Add Language 
     3.      Klik Add Language – English – Open - English (United States) – Close
     4.      Selesai

See you..................

3 comments: Leave Your Comments

  1. ternyata ini toh masalahnya, thanks gan

    ReplyDelete
  2. gan posting materi TKJ tentang konfigurasi DNS, DHCP, WEB SERVER dll dong
    makasih

    ReplyDelete