WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Aktivasi Ms.Office 2013 Secara Permanent melalui Skype

Ms.Office 2013 merupakan produk terbaru dari Microsoft untuk membantu orang unuk membuat artikel, bahan presentasi, perhitungan dll. Dan kali ini saya membagikan cara aktivasi Ms. Office dengan permanent menggunakan skype.

Baik, tidak perlu basa basi mari kita mulai, Untuk memulai kita membutuhkan peralatan antara lain:
1. Aplikasi “Skype Desktop” beserta akunnya,
2. Key Office 2013 terbaru, Bisa cara google
3. Kertas dan Bulpen maupun pensil, untuk mencatat confirmated ID
4. Koneksi Intenet
5. Office 2013, ini tidak kalah pentingnya dengan koneksi inet tanpa aplikasinya ndak akan mungkin proses ini terselesaikan

semua telah tersedia saatnya mengikuti langkah-langkahya,
Proses Memasukan Key
1. Disconnect duluh koneksi inetnya, dan buka aplikasi Office 2013 yang mana saja untuk pertama kalinya maka akan muncul kotak dialog seperti ini :
pilih “Enter a product key instead”, dan muncul lagi kotak dialog seperti ini: masukkan product key diatas tadi lalu pilih install.

setelah itu keluar kembali dialog Aktivasi Office 2013 pilih “i want to activate the software by telephone”, next

Nah… bagaimana cara mengganti key yang sudah diblocked?
Buka Control Panel/Programs/Uninstall a Program/Microsoft Office 2013/lalu pilih Change, nanti akan muncul seperti ini, pilih Enter a product key > continue lalu masukkan key yang diatas > enter > restart > buka lagi salah satu aplikasi Office 2013 > Pilih tab file > account > pilih activated account > pilih lagi “i want to activate the software by telephone”, lalu next

setelah semua itu terselesaikan munculah kotak installasi ID seperti ini :

pada pilihan step 1 pilih negara United Kingdom, geserkan kolom confirmation id ke pojok atas kiri (supaya kamu ndak perlu repot-repot lagi nyatet kekertas) kurang lebih kaya gini :

Mendapatkan Confirmation ID
ok, pada bagian ini koneksi internet sangat dibutuhkan untuk panggilan menggunakan skype, Buka skype dan lakukan panggilan pada nomor berikut “+448000188354″ seperti pada gambar dibawah :

nanti akan ada intruksi dari seorang wanita, simpelnya pertama kali ketika mendengar intruksi masukkan angka 1(Home), yang kedua masukkan simbol #(Skip for Intruction:How to see installation id), dan jika sudah masukkan installation id (9 grup yang berisikan angka / step 2)  yang berada dalam dialog confirmation id ikuti sesuai perintah First,Second,Third……. dst, setelah dengarkan dan catatlah dengan benar Confirmation ID satu persatu grup dari A hingga grup H (TIP: bintang ‘*’ untuk mengulang yang diucapkan | Hash ‘#’ untuk melanjutkan ke grup selanjutnya)
 
kalo udah yakin dan bener “End Call”
Proses Aktivasi Permanen
Oke, setelah selesai melewati cara-cara diatas sekarang adalah babak finalnya. Balik lagi ke Office 2013 isi confirmation id yang udah kamu tulis dikertas tadi, pilih next

Selesai, pilih close

dan Buka salah satu aplikasi Office 2013, pilih tab file, dan Pilih account, dan lihat Office 2013 pun sudah ter’aktivasi


Anda bisa mengecek apakah office anda sudah teraktivasi di menu account anda.

0 komentar:

Post a Comment