WHAT'S NEW?
Loading...

Walli, Dompet Pintar Yang Dapat Terkoneksi Dengan Smartphone


Dompet merupakan salah satu barang yang cukup penting, dimana kita menyimpan uang, surat-surat berharaga, dan juga barang berharga lainnya. Kita juga harus wajib selalu membawa dompet kita kemana-mana baik untuk keperluan transaksi ataupun keperluan penting lainnya. Tapi apa jadinya jika kita kehilangan dompet kita baik itu tercecer ataupun tercuri, pastinya kita akan sangat panik bukan hanya karena berbagai barang berharga didalamnya tapi juga kita harus mengurus kembali semua surat-surat penting yang ada dalam dompet kita.


Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, tidak menutup kemungkinkan ada produsen yang menciptakan sebuah dompet pintar. Dan hal ini terwujud dengan adanya sebuah dompet pintar bernama Walli, dimana dompet ini berwujud seperti dompet pada umumnya, namun uniknya dompet ini telah terintegrasi dengan teknologi yang memungkinkan dompet kita terhubung dengan perangkat mobile phone kita.


Walli dapat terhubung dengan smartphone kita yang terinstall aplikasi Walli ini yang dapat didownload melalui Play Store ataupun Apple Store. Cara kerja dari Walli sendiri adalah, dompet pintar ini akan mengirim notifikasi ke smartphone kita jika dompet ini berada jauh dari si pemilik. Dan juga aplikasi ini dapat melacak keberadaan dompet kita jika dompet kita berada ditangan orang tak bertanggung jawab. Hal yang unik lainnya adalah, kita juga dapat melacak keberadaan Smartphone kita menggunakan dompet Walli ini, kita hanya perlu mengetuk dompet tersebut dua kali maka smartphone kita akan bunyi.

Walli sendiri menggunakan bettery kecil seperti yang digunakan pada jam tangan dan mampu bertahan hingga 6 Bulan. Jika anda berminat memiliki dompet ini, anda harus mengeluarkan biaya sebesar 89 USD atau setara dengan 1,2 Juta Rupiah, harga yang sepadan dengan teknologi yang dimilikinya. Anda dapat memesannya melalui situs Kickstarter.


0 komentar:

Post a Comment