WHAT'S NEW?
Loading...

Tales of Besteria Akan Rilis Pada Awal Tahun Depan


Bandai Namco mengumumkan jadwal perilisan Tales of Berseria, yang merupakan seri terakhir dari Tales of Series. Tales of Berseria nantinya akan rilis pada awal 2017 mendatang. Bandai Namco juga mengumumkan akan adanya 2 karakter palyable baru, yaitu Eizen dan Eleanor. Dalam ini ini juga terdapat sistem baru, yaitu "Cut-in" Effect dan juga "Switch Blast" System battle

Menurut berita, kedua karakter baru ini bergabung pada quest menantang dari Tales of Besteria. Karakter yang pertama yaitu Aizen dengan nick name "The Ripper" adalah seorang ketua bajak laut Aifread dan dia selalu membuat keputusan sendiri. Meskipun ia adalah seorang Malak (Seorang yang dapat memanfaatkan kekuatan alam), tapi ia berlayar dengan kapal bajak laut Van Eltia di laut lepas untuk mencari kapten yang hilang, yaitu Van Aifread. Dalam petualangannya, ia bertemu dengan Velvet dan bergabung untuk melawan musuh mereka yaitu The Abbey.

Sebaliknya, karekter Eleanor akan berada di pihak The Abbey dalam menghadapi Velvet, meskipun pada akhirnya ia bergabung dengan Velvet. Eleanor merupakan gadis normal yang kadang lepas kontrol dan tak dapat mengendalikan emosinya.

Player nantinya akan dapat menikmati percakapan keseharian ala Tales of Series, Dan juga mengikuti sistem drama komedi baru, yaitu "cut-in" efek di mana ilustrasi karakter dimasukkan dalam berbagai cara tergantung pada pembicaraan mereka. Kadang-kadang sebuah drama komedi menggambarkan ekspresi wajah karakter tunggal, kadang-kadang hal itu menunjukkan percakapan antara beberapa karakter.

Satu lagi sistem baru dari Tales of Berseria System Battle terbaru yaitu "Switch Blast" yang memungkinkan Player mengganti karakter dengan karakter back-up dalam sebuah pertempuran. Karakter back-up memiliki satu Soul lebih dari biasanya ketika ia bergabung pertempuran. Jika pemain kehilangan beberapa "Soul", misalnya ditimbulkan oleh status penyakit, pemain dapat mengatasi bahaya ini dengan menggunakan Switch Blast. Setiap karakter memiliki serangan yang unik ketika ia bergabung dengan pertempuran melalui Switch Blast.


Source: DSO Gaming

0 komentar:

Post a Comment