WHAT'S NEW?
Loading...

Lagi, Mirror's Edge Catalyst Ditunda dan Akan Rilis Pada Juni


Kabar yang mungkin sudah biasa dikalangan gamers, dimana developer memutuskan untuk menunda game meraka dengan alasan untuk memberikan waktu yang cukup demi pengoptimalan game pada saat rilis nanti. Dan kabar terbaru dari Mirror's Edge Catalyst adalah, game ini ditunda lagi dan akan rilis pada Juni mendatang, Mirror's Edge Catalyst sudah beberapa kali mengalami penundaan dan untuk kesekian kalinya kembali ditunda dengan alasan klasik diatas.

Erik Odeldahl selaku Director dari Mirror's Edge Catalyst mengumumkan penundaan dari Mirror's Edge Catalyst dan akan rilis pada 7 Juni untuk wilayah Amerika dan 9 Juni untuk Eropa. Itu berarti mereka menunda 2 minggu perilisan dari tanggal rilis sebelumnya. Erik mengatakan bahwa penundaan ini lantaran ia ingin memberikan cukup waktu bagi team untuk lebih mengoptimalkan fitur Social Play.

Berikut Kutipan Erik
“To support the Social Play features, we are using a brand new online technology. We also want to make sure we have the opportunity and time to address player feedback from the Closed Beta. That is why we will give ourselves a bit more time to perfect the game, with a new release date for Mirror’s Edge Catalyst of June 7th (NA) and June 9th (EU).”

Tapi sebelum rilis full game, kita akan lebih dulu diberikan versi Close Beta dari Mirror's Edge Catalyst.


Source: DSO Gaming

0 komentar:

Post a Comment