WHAT'S NEW?
Loading...

Indomaret Menjadi Reseller Resmi Google Play Gift Card

Pernahkah anda ingin membeli sebuah aplikasi ataupun item yang harus dibayar dengan Google purchase?, mungkin anda akan bingung untuk mencari tempat isi ulang dari Gift Card Google. Memang di Indonesia, beberapa waktu lalu belum memiliki reseller resmi untuk Gift Card Google, jadi untuk membelinya dengan cara membayar melalui kartu kredit ataupun dengan pulsa dari operator yang bekerja sama dengan Google.


Tapi beberapa waktu lalu Google bekerja sama dengan salah satu mini market di Indonesia, yaitu Indomaret untuk menjadikannya sebagai reseller resmi Gift Card Google. Sekarang kita dapat membeli Gift Card Google di Indomaret terdekat didaerah kita, dimana terdapat 3 nominal yang disediakan, antara lain Rp. 150.000, Rp. 300.000, Rp. 500.000.

Langkah ini diambil oleh pihak Google karena melihat peluang bisnis yang cukup besar di Indonesia, dimana di Indonesia memiliki pengguna Android yang cukup besar dengan keperluannya masing-msaing. Langkah ini juga diambil untuk menyaingi pesaing terberat mereka yaitu iOS. Dimana dalam catatannya bahwa pembelian item Google masih kalah oleh pengguna iOS yang sudah menyediakan iTunes Gift Card di Indonesia terlebih dahulu.

Di Indomaret sendiri nantinya tidak menyediakan versi fisik melainkan berupa kode yang dibeli melalui mesin i-Kios yang tersedia pada gerai Indomaret. Untuk penukaran kode sendiri cukup gampang, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut Cara Redeem Kode Google Play, yang disediakan oleh Google.


Source: Berita Teknologi

0 komentar:

Post a Comment