WHAT'S NEW?
Loading...

Attack on Titan Juga Tuju PC Dengan Label Wings of Freedom


Game adaptasi Anime cukup sukses akhir-akhir ini, adalah publisher TOEI TECMO yang berhasil membuat game adaptasi anime dengan baik. Dan tahun ini TOEI TECMO kembali membuat game adaptasi dari anime, yaitu Attack on Titan. Game yang diadaptasi dari anime terkenal Shingeki no Kyojin ini awalnya akan rilis eksklusif untuk console pabrikan Japan yaitu Playstation 3, Playstation 4 dan PS Vita milik SONY.

Tapi akhirnya TOEI TECMO memberikan berita baik bagi Gamers Platform lain. Pihak publisher juga akan merilis Attack on Titan untuk pasar diluar Japan. Game ini akan rilis multi Platform, jadi tidak hanya eksklusif untuk console milik SONY tapi nantinya juga akan rilis untuk Xbox One dan juga PC. TOEI TECMO akan meluncur untuk pasar luar Japan dengan label Attack on Titan - Wings of  Freedom yang akan mengambil story line dari season pertama animenya.


Bersamaan dengan berita ini, KOEI TECMO juga mengumumkan tanggal rilis untuk Attack on Titan, yaitu pada tanggal 30 Agustus 2016 untuk region Eropa. Nantinya untuk Playstation 4 dan Xbox One akan rilis dengan versi Fisik, sementara untuk Playstation 3, PS Vita, dan PC via Steam akan rilis dengan versi digital.

Bagaimana dengan anda sendiri? apakah berita ini cukup membuat anda senang....

Source DSOgaming

0 komentar:

Post a Comment