WHAT'S NEW?
Loading...

Misteri Yang Terdapat Dalam Game GTA Sanandreas


GTA SanAndreas merupakan sari GTA yang sangat populer. dan dalam game ini terdapat beberapa misteri-misteri yang sengaja disematkan oleh developer, untuk membuat game makin seru. Dan bertikut beberapa misteri-misteri terkenal yang terdapat dalam game GTA SanAndreas.

1. Ghost Car
Letaknya di back o beyond atau di shady’s creek. Ini merupakan misteri yang cukup terkenal dimana kita akan menemukan sebuah mobil tua yang terlihat rusak parah yang anehnya dapat berjalan sendiri tanpa pengendara didalamnya.


2. Ghost Graffiti
Graffiti ini muncul di kuburan yang berada di Los Santos. Graffiti ini akan muncul di malam hari dan hilang di siang hari.

3. The Leatherface
Leatherface adalah mahluk misterius yang menggunakan senjata chainsaw mirip dengan tokoh Jason. Mahluk ini sering muncul di San Fierro Bay, Back ‘o Beyond, Shaddy Creeks dan Mount Chiliad.



4. Bigfoot
Bigfoot adalah sebuah monster yang ada di GTA San Andreas. Kata sebenarnya ini adalah mod (error). Tapi ada beberapa orang yang melihatnya. Mahluk ini bisa ditemukan di Shady’s Creek, Back o Beyond, dan Mount Chiliad.


5. Misteri Blueberry
Ini adalah cahanya ungu misterius yang ada di Blueberry, Red Country. Biasanya muncul di jendela rumah, di dinding tebing, di bawah jembatan, dan di lumbung padi. Kejadian ini biasanya disangkutkan dengan munculnya the Leatherface.

6. Ghost Vortex
Ghost vortex adalah vortex yang bisa berjalan dengan sendirinya. Letaknya di Bayside marina.


7. Strange telephone number
Ini adalah sebuah nomor telphone rahasia. Nomor ini terletak di save house Madd Dogs Mansion. Nomornya adalah 333-747123 (Kalo berani coba telphone).

8. Rusty Wheel Chair
Rusty Wheel Chair adalah kursi roda yang berada di Fisherman Lagoon. Misteri ini sangat susah untuk di jelaskan. Mungkin satu-satunya misteri yang berkaitan dengan orang orang di Blueberry yang membicarakan tentang kursi roda ini.


9. CJ Ghost Mom
Pada rumah awal CJ di kota 1, terdapat sebua misteri yang dapat kita temukan, di dalam rumah tersebut terdapat ada arwah ibunya yg suka melintas di depan TV. Untuk melihatnya, teman2 harus menggunakan kamera.
NOTE : UNTUK MELIHATNYA GUNAKAN KAMERA, DAN ANDA HARUS SABAR MENUNGGU. 


10. Screaming Voice
Screaming voice adalah suara misterius yang muncul di Mount Chilliad.

11. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju Dunia bawah tanah dari GTA SA. Ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:
  • Pergi ke gym los santos, cheat jet pack, pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51. 
  • Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.




12. Suicidal Pedestrian
Kalau ini agak serem. Coba agan pergi Flint County, deket jembatanya. Terus temuin orang yang lagi motret-motret, lalu lihat terus orang yang lagi motret-motret itu. Lalu ujung-ujungnya orang ini bakal jatuh ke laut juga.

0 komentar:

Post a Comment